Aplikasi Pilihan Untuk Android

Aplikasi Android Pilihan adroid merupakan salah satu operational system paling digemari saat ini, meskipun aplikasi adroid belum sebayak aplikasi di apple store akan tetapi sering perkembangan ponsel yang berbasis android, kini aplikasi android yang bisa di download melalui android market terus berkemabang, tercatat pada akhir tahun kemarin sudah lebih dari 10 miliar aplikasi yang di download lewat android market, dan mestinya akan terus berkembang setiap harinya karena seperti yang kita ketahui bahwa handpone yang berbasis os android ini semakin bayak saja, serta para developer android aplikasi semakin berkembang, dan berikut ini beberapa daftar aplikasi android pilihan yang bisa menunjang kinerja ponsel android anda, seperti halnya aplikasi blackberry bagi para pengguna ponsel yang berbasis OS BB


Aplikasi Android

Aplikasi Android Pilihan

  1. Google Voice
    Google Voice madalah sebuah layanan pengelolaan telepon secara gratis. Aplikasi android yang satu ini memungkinan para pemakai dapat memasukan sejumlah nomor telepon, sesuai ketentuan yang diinginkan. Anda bisa memisahkan nomor telepon tertentu, agar nomor tersebut hanya dapat menghubungi Anda pada jam tertentu. Selain itu, Google Voice secara otomatis bisa mentransformasi pesan suara menjadi email ataupun SMS.
  2. Advanced Task Killer
    Salah satu kelemahan dari ponsel android adalah Konsumsi baterai yang boros pada smartphone disebabkan karena banyak aplikasi yang berjalan di background. Aplikasi android yang satu ini membantu kinerja batre supaya tidak terlalu boros, fungsi dari aplikasi ini adalah untuk menghentikan kerja beberapa aplikasi yang sebenarnya tidak sedang digunakan itu. Dengan menggunakan Advanced Task Killer, pengguna dapat menutup semua aplikasi yang berjalan di background. Aplikasi ini bahkan lebih efektif daripada Task Manager.
  3. Dropbox
    Dropbox merupakan aplikasi android yang menggantikan fungsi flash disk sebagai tempat penyimpan data. Hanya saja, Dropbox diakses secara online dan tidak harus menggunakan komputer.
    Untuk bisa memaki aplikasi android yang satu ini anda harus download dulu Dropbox di www.dropbox.com, membuat akun, dan menginstalnya di komputer. Secara otomatis folder Dropbox di komputer Anda akan muncul. Anda bisa menambah atau membuang file dalam folder tersebut.
    Nah, jika Anda sedan
 Baca Juga > 10 Aplikasi Android Terbaik dan Terbaru 2012

Rating: 5


Article Information :
Description: Aplikasi Pilihan Untuk Android
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Aplikasi Pilihan Untuk Android - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This