Cara Riset Kata Kunci atau Keywords

Metode Mudah Riset Kata Kunci atau Cara Mudah Riset Kata Kunci atau Keywords. sebagian dari mereka ada juga yang Riset Kata Kunci dengan Keyword ToolBetulkah ini merupakan metode yang mudah? Entahlah ini hanyalah sebuah teori yang saya dapatkan beberapa waktu lalu tentang teknik melakukan Riset kata kunci. Teknik tersebut sudah saya pelajari dan di praktekkan walau seperti apa hasilnya juga belum bisa dipahami dan memastikan keberhasilan teknik tersebut (maklum masih baru memulai). Jika hanya mempelajarinya kapan saya bisa menerapkannya dan tahu apakah teknik tersebut sudah berhasil atau tidak.
Cukup Support Saya Di artikel Kontes SEO Saya dengan memberikan google plus 1

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Sekolah Manajemen Perhotelan IHS
Hotel Murah Di Yogyakarta Via KlikHotel.com

dan berkomentarlah jika sudah men - support artikel kontes seo saya, niscaya kalian akan mendapatkan pahala ^_^


Biar tidak terlalu panjang lebar menjadi luas, langsung saya mencoba menuliskan tips dan trik tersebut dari sebuah ebook gratis dalam bahasa Inggris dengan bahasa yang saya miliki pada posting ini. Jika ingin mengetahui teknik analisa SEO, silahkan baca posting terdahulu analisa SEO dengan Tool dan Kenyataan, baru kita lanjutkan membaca yang ini untuk teknik riset kata kuncinya.

Sebelumnya saya mohon maaf bagi para master, juga para sahabat bukan bermaksud menggurui atau merasa pintar tentang SEO, ini adalah tahap belajar untuk menemukan kata kunci yang tepat untuk usaha online yang sedang saya kembangkan setahun terakhir ini dan alhamdulillah sudah bisa menghasilkan, semoga dengan teknik/metode ini dapat lebih berhasil. he.. he..

Langkah pertama login pada google adwards untuk menemukan kata kunci. bisa melalui link ini untuk login pada peralatan kata kunci google adwords. Lebih baik dalam posisi login untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
Langkah kedua mengetikkan kata kunci yang diinginkan dapat dilihat pada contoh gambar berikut:
Best Laptop Keyword Risearch
Keterangan Gambar:
Target lokasi adalah United State (disesuai visitor yang diinginkan berasal), bahasa inggris (disesuaikan dengan bahasa blog), Kata Kunci Best Laptop
Setelah menemukan kata kunci, urutkan hasil pencarian berdasarkan jumlah pencarian umum (Global Monthly Searchs), hal ini bertujuan untuk mendapatkan trafik yang bagus, jumlah pencarian tinggi menandakan kata kunci tersebut populer dan banyak dicari.

Yups, gambar dari beberapa uraian diatas langkah awal untuk menemukan kata kuncinya. Namun seperti pada poin terakhir diatas, tingkat pencarian tinggi, terbentur dengan persaingan tinggi. He. he. sangat sulit untuk bisa masuk pada halaman pertama google. Yups jangan khawatir, ada solusi dari ebook tersebut, berikut langkah untuk melihat tingkat persaingan kata kunci tersebut pada pencarian google.

  1. Sebagai contoh saya mempergunakan kata kunci Laptops seperti yang berkotak merah.
  2. Bukan halaman baru, ketikkan https://google.com (targetnya google com pada contoh diatas)
  3. Ketikan kata Laptops dan tekan search atau enter, dan hasilnya seperti gambar berikut:


Cara Riset Kata Kunci atau Keywords


Keterangan Gambar:
Total pencarian 1 milyar lebih, yups ada iklan pada hasil pencarian kata Laptop dan beberapa kata terkait. Iklan menandakan kata kunci ini berpeluang bagi para penayang iklan google Adsense

Ngeri melihat hasilnya. Dari hasil pencarian laptop berarti kita harus menyisihkan 1 milyar lebih yang sudah lebih awal posting, bagaimana kita yang masih tahap melakukan riset kata kunci. Tenang pada poin selanjutnya kita akan menyingkirkan halaman yang tidak penting untuk mendapatkan real competitor dari keyword laptop

4. Untuk menyingkirkan halaman lain yang bukan lawan kompetisi sebenarnya, pada hasil pencarian Laptop, arahkan mouse pointer pada addres bar (URL) dan ketikan seperti berikut &start=990 pada bagian akhir URL. Scrool pada akhir halaman sehingga menemukan seperti gambar berikut:


Cara Riset Kata Kunci Keywords


Keterangan Gambar
Pada gambar ada angka 845 yang dikotak merah. Menurut ebook tersebut, inilah real kompetitor dari keyword laptops.

Inilah yang saya pelajari dan mencoba menerapkan teknik tersebut untuk riset kata kunci. Namun keberhasilan masuk pada halaman pertama google dan menjadi nomor satu sangat tergantung pada teknik SEO yang diterapkan pada situs anda. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, lakukan pengecekan perkembangan kata kunci setahun terakhir melalui google insight

Demikian sharing pengalaman dari belajar dan praktek, semoga bermanfaat . Mohon maaf jika terjadi banyak kekeliruan, bukan maksud untuk menggurui.

Sumber : http://www.citrosblog.com/2012/01/metode-mudah-riset-kata-kunci.html

semoga artikel tentang Metode Mudah Riset Kata Kunci atau Cara Mudah Riset Kata Kunci atau Keywords bermanfaat...

Article Information :
Description: Cara Riset Kata Kunci atau Keywords
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Riset Kata Kunci atau Keywords - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This