Domain .Com Gratis


Memang agak susah mencari domain .com yang gratis untuk dipakai. Mengingat domain ini begitu populer, mungkin orang mengingat sebuah situs dengan akhiran .com daripada yang lainnya. Dan kayaknya agak susah mendapatkannya secara benar-benar gratis, kecuali kalau punya teman dikasih sama loe.
Bahkan jika ada promo sekalipun paling murah yang pernah blogbintang.com adalah 1.99$, biasanya tuh di domain.com dapetnya. Biasa mereka lagi promo besar-besaran untuk ngalahin godaddy.com. Jadi gimana caranya mendapatkan .com yang benar-benar gratis. Tidak-tidak ada caranya dan kayaknya nggak mungkin banget.
Ya itulah kenyatannya bro, hampir mustahil mendapatkan domain .com dengan benar-benar gratis. Kalaupun  dapat gratis, tahun kedua biasanya juga berbayar. Tapi ada juga memberikan secara gratis asal membeli dulu sebuah hosting baruh deh dapat domain .com secara cuma-cuma.
Biasanya promosi yang diberikan oleh penyedia web hosting adalah memberikan domain .com secara cuma-cuma jika membeli dulu hosting di tempat dia. Biasanya sewa hosting minimal satu tahun, sama dengan sewa domainnya. Kalaupun tidak harga hostingnya harus beberapa kali lebih mahal dari domain .com
Jadi bagi bro sekalian yang mencari domain .com secara benar-benar gratis, mohon maaf, menyerah sajalah. Hampir tidak mungkin ada domain .com yang benar-benar gratis untuk dipakai kecuali ya itu, membeli hosting dulu. Atau jika ingin mendapatkan yang murah -murah gunakan terus coupon untuk membeli supaya harganya lebih miring. Untuk coupun banyak sekali di share di forum-forum.

Rating: 5


Article Information :
Description: Domain .Com Gratis
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Domain .Com Gratis - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This