Hasil + Video Bolton vs Liverpool

Video youtube Bolton vs Liverpool - Hasil Pertandingan Bolton vs Liverpool. Liverpool menuai hasil mengecewakan dalam usahanya membenahi posisi di papan klasemen. Di markas Bolton Wanderers, yang sedang berjuang untuk tetap bertahan di Liga Primer, Liverpool kalah 1-3.

Gol cepat di menit empat itu dibuat oleh Mark Davies yang berhasil merangsek masuk ke kotak penalti Liverpool meski dikerubungi oleh para pemain lawan.

Pertahanan Liverpool kembali memperlihatkan celah pada menit tujuh. Eagles mencuri bola dari Jose Enrique dan berlari ke sisi gawang sebelah kiri. Bola ia kirim ke muka gawang dan melintasi garis meski tak ada ada yang meneruskan.

Liverpool coba membalas semenit kemudian. Tetapi bola kiriman Bellamy bisa diamankan Bogdan, dengan Carroll terlihat sudah bersiaga.
Bolton vs Liverpool
Henderson melepaskan tendangan yang keras dan jitu ke arah gawang Bolton pada menit 18. Tetapi posisi Bogdan tepat untuk menangkap bola tanpa kesulitan.

Bolton menambah keunggulan pada menit 29. Serangan dibangun dari tengah dan bola kemudian dikuasai Eagles yang mengirim bola ke Reo-Coker. Bola lantas ia kirim ke dalam gawang Liverpool.

Liverpool menipiskan ketinggalan pada menit 37. Bellamy, di bawah kejaran dua pemain Bolton, berhasil menguasai bola dan kemudian mengirimnya melewati hadangan kiper Bogdan yang berusaha menutup ruang.

Liverpool memulai babak kedua dengan langsung menekan. Adam berhasil menguasai bola di kotak penalti Bolton dan melepaskan tembakan, meski bola masih diblok pemain lawan.

Lima menit memasuki babak kedua, Bolton bikin gol ketiga. Bola hasil sepak pojok Petrov ke tiang jauh ditanduk balik ke depan gawang. Steinsson kemudian menyepak bola seraya menjatuhkan diri. Gol.

Pada menit 71, Agger melepaskan tendangan keras dari jarak jauh. Bola meluncur deras menuju gawang Bolton, meski pada akhirnya hanya membentur mistar dan meninggalkan lapangan.

Video higlight pertandingan Bolton vs Liverpool:






Susunan Pemain Bolton vs Liverpool:

Bolton: Bogdan, Steinsson, Knight, Wheater, Ricketts, Eagles (Tuncay 91'), Reo-Coker, Muamba, Petrov, Mark Davies, Ngog (K. Davies 88').

Liverpool: Reina, Johnson, Skrtel, Agger, Jose Enrique, Maxi (Kuyt 64'), Henderson, Adam (Downing 64'), Bellamy, Gerrard, Carroll.
Rating: 5


Article Information :
Description: Hasil + Video Bolton vs Liverpool
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hasil + Video Bolton vs Liverpool - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This