Motherboard AMD Terbaik

Motherboard AMD Terbaik - Apakah saat ini anda sedang mencari informasi tentang motherboard khusus prosessor AMD. Well allshare nggak akan memberitahu informasinya secara jelas dan gamblang. Lho kalau nggak mau memberi info tentang motherboard yang terbaik… kenapa mas nulis-nulis segala. Udah susah susah nyari malah kesasar ke tempat nggak jelas kayak gini.

Tenang, walau allshare nggak memberi anda info tentang motherboard AMD tapi saya akan memberitahu sebuah situs keren dan bagus yang menyajikan info-info aktual dan terpercaya tentang motherboard. Dan harga tentunya, walaupun masih menggunakan kurs dollar…. tapi bisa dikira-kirakan kan dalam rupiah… tapi ingat kira-kiranya harus lebih mahal.
Motherboard AMD Terbaik
Berikut beberapa situs favorite tempat allshare mencari info motherboard khususnya AMD :
Sedangkan kalau di indonesia mungkin hanya chip.co.id saja.
Nah semoga informasi yang singkat, padat dan tidak jelas ini berguna bagi anda.
Mengapa memilih AMD dibanding Intel….
Biasanya dengan performa yang sama, AMD lebih murah. Belum lagi dukungan dari ATI, sebuah perusahaan Video Card yang merupakan anak perusahaan AMD (ini yang katanya membuat Apple mau ganti ke AMD di macbook pro nantinya). Nah allshare nggak akan mengompor-ngompori pembaca setia dari blog ini untuk pindah ke AMD…

Lha wong AMD aja nggak bayar allshare untuk nulis artikel ini, ngapain allshare repot-repot membantu bisnis mereka. Selain daripada yang telah disampaikan diatas, Bintang sendiri masih setia makai motherboard khusus Intel Pentium…. Wow!! berarti mas allshare ini penggemar Intel sejati ya!

Bukan saudara-saudara! itu karena Bintang nggak punya cukup uang untuk beli yang baru walaupun itu lebih murah.
Nah kalau anda punya uang jangan seperti allshare, belilah motherboard yang paling bagus, Kualitas itu menentukan HARGA! Itu hukum alam…… Tapi kalau nggak punya duit, ya pilih-pilihlah beli motherboard nya!!!!

Rating: 10 out of 10 based on 32,037 ratings.1 user reviews.


Article Information :
Description: Motherboard AMD Terbaik
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Motherboard AMD Terbaik - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This