Status Facebook (FB) Yang Romantis Banget

Status Facebook (FB) Yang Romantis Banget - Facebook atau biasa disingkat FB memang memberikan cara baru (istilahnya Update status) dalam mengutarakan kata romantis, tidak seperti zaman duloe yang masih pakai sistem surat menyurat itu lho sistem komunikasi pakar kertas dimasukin amplop. Sekarang tinggal pakai facebook dan gunakan status yang romantis.

Dari berbagai pengamatan banyak orang yang kreatif buat status romantis sendiri, tapi lebih banyak yang copas. Nggak tahu deh tujuannya apa, mungkin dikira kalau update status di facebook dianggapnya jadi orang yang lemah lembut, tidak sombong dan suka menabung. 
Ini bro situ yang ingin FB-an pakai yang romantis-romantisan seperti pujangga….
  • fb bawalah kata indah ini untuk kau sampaikan kepada kekasihku yang sedang sedih
  • jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian
  • Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan
  • Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini
  • Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri
  • wanita emank bikin bingung Bila kesalahannya diingatkankan,mukanya merah..bila di ajari mukanya merah,…bila di sanjung mukanya merah jika marah mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!Di dunia ini cuma ada 5
  • malam telah menyentuh pagi tetapi aku selalu menunggumu di akun facebook ini
  • bawalah cinta kita kedalam hatimu maka jiwaku akan selalu menunggumu
  • tak ingin lepas darimu karena kau nyawa abadiku
  • “Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu
  • Kamu tu manusia ato vibrator si?setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu…
  • selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…
  • orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.
Facebook ubahlah kata-kataku menjadi romantis sehingga aku bisa menjadi seorang pujangga yang mempunyai status suci dalam kenangan masa lalu.


Rating: 5


Article Information :
Description: Status Facebook (FB) Yang Romantis Banget
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Status Facebook (FB) Yang Romantis Banget - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This