Video Kejadian Aneh di Dunia

Video Kejadian Aneh di Dunia - Banyak kejadian aneh yang terjadi di dunia ini, dan di zaman modern ini banyak yang berhasil terekam di video. berbagai kejadian yang mungkin di luar nalar manusia, atau itu aneh karena diakibatkan oleh makhluk asing seperti alien atau pocong. Entahlah yang pasti ini banyak memancing perhatian masyarakat untuk melihatnya.

Dan berikut ini adalah beberapa kejadian aneh yang berasil direkam oleh kamera. Semua video ini diambil dari youtube, Baik yang terjadi di negara kita Republik Indonesia, ataupun kejadian yang terjadi di berbagai belahan dunia ini. Apakah ini nyata atau hasil rekayasa, entahlah yang pasti ini menimbulkan banyak persepsi yang berbeda dalam masyarakat.

Kita mulai dengan kejadian aneh di Indonesia

KEJADIAN ANEH PENAMPAKAN AWAN BERBENTUK ORANG BERJUBAH PUTIH DAN BERJENGGOT

Kejadian ini terjadi tepat di hari ketiga bulan Ramadhan 1432 Hijriah pagi, atau Rabu 3 Agustus 2011
Bayi ngomong kiamat

Penampakan Nyata hantu Pocong ( indonesian real ghost )

Kejadian ini sengaja direkam oleh rekan2,hanya untuk melakukan pembuktian semata tentang keberadaan hantu pocong,ternyata memang terekam oleh Hp yang sudah diberikan doa sehingga mampu merekam penampakan tersebut,Video ini telah mengalami editing di awal dan akhirnya saja
Dunia Lain

kejadian aneh yang terjadi di Dunia

UFOs Over London Friday 2011
UFO Lebih dari London BBC Radio 1 Bangunan
Kanan – mengambil alih seminggu untuk mendapatkannya …. tapi akhirnya berhasil mendapatkan makhluk pada kamera pada hari yang cerah, dan bahkan mendapatkan close-up. Tampaknya menjadi cukup menarik kerumunan sekarang ketika mereka muncul. Siapapun dapat menjelaskan apa yang di bumi lampu ini harap?
NASA’s Alien Anomalies caught on film – A compilation of stunning UFO footage from NASA’s archives
Kompilasi ini mencakup banyak favorit saya NASA UFO pertemuan / penampakan bahwa saya telah diarsipkan selama bertahun-tahun. Semua contoh ini (dengan pengecualian dari kedua-untuk-terakhir satu) ditangkap dalam film oleh astronot NASA atau kosmonot Rusia selama setengah abad terakhir – yang menunjukkan contoh-contoh luar biasa banyak dari era yang berbeda – Gemini, Apollo, Apollo / Soyuz Uji proyek, Skylab, STS, ISS, ditambah beberapa tambahan Rusia-sumber dari Zond berawak dan program Mir Space Station serta dilemparkan untuk hal-hal yang melengkapi.
UFO Haiti

Kesimpulan tentang kejadian aneh di dunia

Ada berbagai hal yang tidak bisa dijelaskan oleh akal sehat manusia menghadapi kejadian aneh. Apakah memang pengetahuan yang dimiliki manusia masih terlalu sedikit sehingga tidak bisa menjelaskan kejadian yang berlangsung dalam video diatas. Entahlah biarkan semua hal itu terjadi…
semoga artikel diatas bermanfaat ya :)


Rating: 5


Article Information :
Description: Video Kejadian Aneh di Dunia
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video Kejadian Aneh di Dunia - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This