Aplikasi SPB Mobile Shell Symbian Nokia 5233

Aplikasi SPB Mobile Shell Symbian Nokia 5233 Berbagai macam versi dari aplikasi SPB Mobile Shell telah beredar tetapi yang aku suka cuma versi ini yaitu SPB Mobile Shell Version 3.5.5 Build 349. Aplikasi ini untuk nokia symbian s60 5th yaitu handphone nokia 5233 yang saya punya untuk tipe handphone lain saya belum coba silahkan coba saja sendiri.

Download Aplikasi SPB Mobile Shell Symbian Nokia 5233 Banyak teman-teman yang bertanya kenapa tampilan handphone nokia 5233 saya berbeda dengan yang lain, karena saya memakai aplikasi tambahan yaitu SPB Mobile Shell yang membuat tampilannya berbeda dan menarik lihat tampilannya:


Dengan tema hitam sebelum diinstal aplikasi SPB, home screennya seperti diatas

Hasil dari SPB Mobile Shell
Mantap bukan tampilannya tinggal geser dengan jempol dan putar-putar saja layoutnya. SPB Mobile Shell juga ada fitur task manager seperti halnya komputer, kita hanya perlu klik closenya saja tidak usah membuka aplikasi yang sedang berjalan .

Task Manager
Anda tertarik dengan aplikasi ini atau anda ingin mencoba? Silahkan downlod dibawah untuk serial number (SN) SPB Mobile Shell saya pake yang ini 8C59PPVX2BM4. Semoga software atau aplikasi ini bisa mengurangi kebosanan saat melihat tampilan handphone anda.



sumber : http://www.dedeyahya.com/
Rating:4.5

Article Information :
Description: Aplikasi SPB Mobile Shell Symbian Nokia 5233
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Aplikasi SPB Mobile Shell Symbian Nokia 5233 - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

3 komentar:

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This