Cara Ampuh menghemat BBM

Cara Ampuh menghemat BBM | ada aja, Kapan tidak akan habis minyak dari perut bumi ini? Pasti akan ada waktunya. Tinggal kita bisa untuk menyikapi bagaimana bijaksananya kita mengelolanya. Asal sech bukan hanya sepihak saja yang bijaksana, tapi dari semua pihak. Baik dari Pemerintah, a'ha juga dari kaum Wakil "Rakyat Yang Terhormat".
Aku cuma bisa mengeluarkan uneg2 nih dengan gambar lucu aja.. Biar nggak usah serius banget sech hidup ini dilakoni, tapi bertanggung jawab... Hehehehe
Yok... Gimana kalau BBM makin menggila harganya...? Yok... Dech buat solusinya....? Gimana kalau bagianku yang lucu2 aja, Nech dia...

Cara Ampuh menghemat BBM

Cara Ampuh menghemat BBM

Cara Ampuh menghemat BBM

Cara Ampuh menghemat BBM

Cara Ampuh menghemat BBM

Cara Ampuh menghemat BBM

Cara Ampuh menghemat BBM




Article Information :
Description: Cara Ampuh menghemat BBM
Reviewer: Saka Xp - ItemReviewed: Cara Ampuh menghemat BBM - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Poskan Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This