Cara membuat Facebook (FB)

 Cara membuat Facebook (FB)   - meskipun mudah namun tidak semua orang mengetahui Cara membuat Facebook (FB)  - Facebook telah menjadi media pertemanan online terpopuler. Belum punya akun? Disini diajarkan cara membuat facebook dengan mudah. Cara buat nya sebenarnya cukup mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang bahkan yang pemula dalam internet. Gampang sekali kok tinggal ikuti step dan step yang diajarkan pada artikel kali ini.
Sebelum kita berbicara panjang lebar tentang membuat akun facebook, akan lebih baik kita pelajari manfaat apa yang diberikan situs ini untuk kita.
Manfaat facebook sendiri adalah kita bisa saling berkomunikasi dengan orang lain dengan cepat dan mudah, lebih penting lagi kita bisa mencari teman disini. Membuat dunia sosial kita lebih mudah, bahkan sudah banyak orang yang sukses dalam bisnis jual beli hanya dengan menggunakan facebook sebagai alat jualnya.
Setelah anda mengerti luar biasanya manfaat jika kita bikin akun facebook, sekarang kita pelajari cara membuat nya. Sebenarnya sangat simple dan mudah sekali. Setelah ini anda bisa membuat berbagai akun facebook sebanyak anda mau.

Apa yang diperlukan untuk mem buat facebook

Ada dua syarat penting dalam cara membuat facebook, dan kita harus menyediakannya. Berikut adalah dua hal penting dalam pembuatan akun website pertemanan online ini :
  • Email
  • Dan umur diatas 13 tahun
Kita perlu memiliki email untuk mendapatkan akses ke facebook, dan email juga menjadi jalan untuk membuka akun fb kita nantinya. Sedangkan untuk umur, sesuai dengan kebijakan dari situs ini, para membernya wajib berusia diatas 13 tahun, kalau tidak salah ya. Soalnya blogbintang.com udah lama banget nggak buat akun baru he he.
Tanpa itu berdua cara pembuatan facebook tidak bisa berjalan

Cara Buat Facebook

Okelah kita tiba pada tahap yang paling penting yaitu cara pembuatan facebook. Pada tahap ini anda akan dihadapkan form registrasi untuk kelengkapan pendaftaran. Blogbintang.com sarankan untuk menyediakan data yang sebenarnya seperti nama, jenis kelamin maupun hari kelahiran. Ini untuk memudahkan facebook nantinya memberikan berbagai fasilitas kepada kamu.
Jika sudah siap mari kunjungi facebook.com

Form buat bikin facebook diatas sebenarnya menggunakan bahasa inggris. Jika anda bingung dengan bahasa inggris, anda sebenarnya bisa mengubah ke bahasa indonesia (Silahkan klik saja tulisan Bahasa Indonesia di sebelah pojok kiri bawah). Contoh diatas menggunakan bahasa inggris. Untuk mengisinya silahkan gunakan cara dibawah ini :
Setelah itu anda mendapatkan isi form dibawah ini (sudah disertakan juga contoh tulisannya):
  • Fisrt name : anda tulis nama pertama anda
  • Last name : anda tulis nama kedua anda/ marga jika punya
  • Your Email : Tulis alamat email kamu
  • Re-enter Email: Tulis kembali alamat email kamu (harus sama dengan diatas)
  • New Password : Tulis password anda
  • I am = pilih gender anda, male untuk pria, dan female untuk perempuan
  • Birthday = pilih tanggal hari kelahiran anda
Setelah semua tinggal kita klik tombol “Sign UP”.
Setelah menekan tombol “Sign UP” Bukan berarti proses membuat facebook sudah selesai. Masih ada langkah terakhir yang harus dilakukan yaitu Confirmasi Email

Konfirmasi Email

Ini adalah langkah yang sering dilupakan orang dalam membuat facebook terutama untuk pemula. Padalah dengan cara ini, facebook akan segera aktif. Untuk itu setelah anda menekan tombol “Sign UP” langsung buka email yang anda pakai dalam pendaftaran facebook diatas.
Biasanya facebook akan mengirimkan email yang berisi link. Nah silahkan buka dulu alamat email yang digunakan dalam pendaftaran facebook tersebut. Lalu buka email dari facebook, dan klik link yang terdapat dalam email itu. Dengan cara ini akun facebook anda akan otomatis aktif dan siap digunakan.

sumber : http://blogbintang.com
Rating:4.5

Article Information :
Description: Cara membuat Facebook (FB)
Reviewer: Saka Xp - ItemReviewed: Cara membuat Facebook (FB) - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Poskan Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This