Girls Generation SNSD Rilis Akun Resmi Twitter


image
Girls Generation SNSD Rilis Akun Resmi Twitter
Girls Generation SNSD Rilis Akun Resmi Twitter - Perkembangan teknologi lewat jejaring sosial sangatlah membantu perjalanan karir seseorang, terutama para artis. Salah satunya Twitter merupakan bentuk komunikasi yang paling efektif saat ini. Sebagaimana yang telah dilakukan Girls Generation SNSD demi menjalin kedekatannya dengan para penggemarnya, Girls Generation SNSD Rilis Akun Resmi Twitter, @GirlsGeneration.

Ya, setelah bergabung dengan label ternama Interscope Records di Amerika, kini Girls Generation SNSD Rilis Akun Resmi Twitter untuk memuluskan karir mereka secara global.

"Anda sekarang bisa mendapatkan berita terbaru dari #GirlsGeneration di @Twitter RT & Follow -> @GirlsGeneration," tulis Interscope Records di halaman Twitter resmi mereka.

Para penggemar Girls Generation pun menyambut gembira dan kontan saja mereka langsung bergabung di akun tersebut. Hingga saat ini tercatat jumlah follower telah mencapai lebih dari 37.500 orang.
Karir Girls Generation makin menjulang, bahkan dengan lagu "The Boys" yang terus-menerus mendominasi puncak chart musik. Minggu lalu, mereka berhasil mengalahkan penyanyi balada, Huh Gak, di acara KBS "Music Bank". Kini "The Boys" membuat Girls' Generation makin terkenal dengan comeback-nya.

Sekian artikel "Girls Generation SNSD Rilis Akun Resmi Twitter" . Semoga Artikel "Girls Generation SNSD Rilis Akun Resmi Twitter" ini berguna bagi para Kpopers :D

Article Information :
Description: Girls Generation SNSD Rilis Akun Resmi Twitter
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Girls Generation SNSD Rilis Akun Resmi Twitter - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

2 komentar:

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This