Jangan Pernah Beli Pempek di Malaysia!!

nih ane punya cerita dari temen ane ..
katanya itu jangan pernah beli pempek di MALAYSIA gan, tadinya ane ga percaya ama yang dia omongin. tapi pas denger ceritanya
Spoiler for critanya:
inisial B: temen ane, trus A: ane
B: eh kmrn gw di critain ama tmen kata'a jgn bli pempek di malaysia
A: knp emg'a?
B: serem pokok'a deh, mau tw?
A:iylah, mng knp sh?
B: katanya tmn ane ni yah, klo bli pempek dimalaysia itu JAUH , mending di deket rumah gw
FOLLOW TWITTER saya ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Article Information :
Description: Jangan Pernah Beli Pempek di Malaysia!!
Reviewer: Saka Xp - ItemReviewed: Jangan Pernah Beli Pempek di Malaysia!! - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Poskan Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This