Kumpulan Sms Lucu Terbaru 2012

Kumpulan rayuan sms lucu gombal unik gokil paling baru 2011

walaupun you scerewet spongebob... secuek squitwork...
segalak sendi... sejahat plankton sbloon petric...
spelit mr.crab tetapi U adalah pacarQ FOREVER

***bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya***

when u miss me please call me…
when i miss u , i will miss call u…pelit bgt ga siiii


I have a pen. my pen is blue
I have a friend
my friend is you…

Salam MANIS beserta MADU, salam SAYANG beserta I LOVE U.
salam RINDU beserta I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu..HOW ARE U?

Yang kuharap malam ini hanya tentangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang....



Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’


Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolakini semua karena. . .kita SEHATI. . .





Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah.
Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah.




bwt mlm bintanglah yg special,
bwt bunga kumbanglah yg special,
but bwt aq,cuma kmulah yg plg special…


pejamkan matamu,,
bersama heningny malam
petiklah bunga mimpi
dgn jemari kelembutan
dan,,
tidurlah dgn sejuta impian,
pagi kembali datang
menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh!!!!




Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya,
di dalam hati.


Mungkinkah MENTARI bersanding REMBULAN?
Mungkinkah SIANG bertemu MALAM?
Mungkinkah API berteman AIR?
Mungkinkah MIMPI berubah jadi NYATA?


“SINYAL” Rinduku sekuat “INDOSAT” seluas jangkauan “TELKOMSEL” sebening “PRO XL” yang bercahaya bagaekan “MENTARI”…Aq harap,,”VOUCHER” persahabatan kita gak pernah retak & habis karena,,,Hati ini gak semuranh “PERDANA” yang selalu “BEBAS” “ROAMING” gak pernah mati seperti “AS”.jujur semua itu karena ku minta “SIMPATIMU” tuk selalu ingat pada Q.


Sayang..mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya..tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam…Luv U..


Setiap pagi embun datang bawa kedamaian beberapa detik..
Bersamamu kedamaian itu terasa setiap detiknya…




“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”
“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”



eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.


malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..
tapi tak juga ter lelap
kuselalu ingat akan dirimu
ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya@
KAMU PUNYA OBAT NYAMUK NGAK..?HEHEHE…?


aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya…
soalnya kamu maniiisss banget.

abis dhuhur itu asar, ucap janji itu nadhar tetep menunggu itu sabar,lagi usaha itu iktiar yang bc sms ini apa kabar hehehehe

pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?

karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
hehehe…


Indah Senyummu yang menawan..
Menambah hatiku semakin penasaran..
Sulit bila, tuk ungkapkan..
Engkau gadis yang kupuja dan kusayang..
Senyuman manis tersungging bibir merah merekah bak bunga..
menjadikan ku ingin memetik dan merawatnya..
gadis dengan paras ayu slalu membayang bagai ratu..
Ingin ku slalu menjadi pendamping sebagai rajanya..



Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??


Stitik ksh mbwt qt sayanx,
seucap kta mmbwt qt percaya,
sekecil luka mbwt qt kecewa,
tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna…
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada



met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,


Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..


Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu


sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …


segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!


burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
stiap hari ku peluk kamu dihati aku…



1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…



Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu


ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..



aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…


Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….


“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”


“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…


Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

BonuS:
Sambel apa yang ada di pinggir jalan?… Sambel Ban

Apa bahasa Cinanya sepi?… Zun yi Zen yap

Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut

Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.

Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta’kabur

Kenapa superman bisa terbang?… Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…Nasi nempel di bedug

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?… Namanya juga anak-anak !!

Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?… Ibu-ibu undian arisan.

Siapa nama kecilnya jendral sudirman?… sudirboy.

Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa? Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?…Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
Jus apa yang turun dari langit? Jus...tru itu saya ngga tau.

Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? gnooooem ...
DJARUM Demi Jandamu Aku Rela Untuk Mati


SLANK Sudah lama Aku Naksir Kamu


SMS Selangkah Menuju Selingkuh


TBC Tekanan Batin Cinta


TBC Takhayul-Bid’ah-Churofat


STMJ Selalu Terkenang Meskipun Jauh


STMJ Semester Tujuh Masih Jomblo


AIDS Akibat Impian Dipendam Setahun


AIDS Aku Ingin Disini Sendirian


PMS Pedihnya Menanti Sentuhanmu


SARS Sakit Akibat Rasa Suka*


CBSA Cinta Bersemi Sesama Aktifis*


CBSA Cinta Bersemi Saat Aksi*


SPMB Seperti Pungguk Merindukan Bulan*


KASET Kenanglah Aku Sebelum Engkau Tidur*


HIV Hanya Impian Velaka*


SAKAW SAkit KArena engkaW*


KOLERA KOk LoE ngga ngeRAsa sih ?


FLU Feeling Lonely, Uuuhh …..


SUDIRMAN suka dirumah teman*


SUDIRJA suka dirumah aja*


LETJEN lewat jendela*


JAHAT Jatuh hati*


JAIM jaga iman


SEBEL seneng betul


ATM aku takkan memiliki (lagunya caffein)


ITB Ingin Tidur Bersama


ITB Institut Terkenal Banget


ITB Institut Terlanjur Beken


ITS Ingin Tidur Sendiri


STAN Sekolah Top Anti Nganggur


SOBAT bakso babat


BENCI benar2 cinta


SUFI suka film (bwt orang yg hobi nonton)


GADIS gagah tapi sadis


DEDI DORES dengan di sertai doa restu


PMDK Pria Masa Depan Ku


ROMANTIS rokok - makan - gratis


ABCDEFG aduh bo cape deh eike fusing gila


SANTI UTOMO sampe nanti see you tomorrow


DIANA Diam-diam Mempesona,

Article Information :
Description: Kumpulan Sms Lucu Terbaru 2012
Reviewer: Saka Xp - ItemReviewed: Kumpulan Sms Lucu Terbaru 2012 - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Poskan Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This