Mengerang Palsu, Apa Alasan Wanita?

SAAT bercinta, mendengar erangan pasangan merupakan  hal terseksi yang Anda sukai. Tapi, apa yang terjadi bila erangan tersebut palsu?
detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)


Payudara palsu, pantat palsu, orgasme palsu, dan sekarang mengerang palsu? Mungkin itu beberapa kasus yang terjadi pada hubungan percintaan, seperti dilansir Askmen, Kamis (2/2/2012). Persepsi umum di tempat tidur ini terjadi ketika pasangan berhubungan seks dan menemukan kasus baru seorang wanita mengerang, tapi ternyata palsu.

Penelitian dari University of Central Lancashire menunjukkan, bahwa suara erangan wanita di tempat tidur secara tidak langsung menunjukkan hubungan kesenangan atau orgasme yang dicapai. Faktanya, apabila ditemui erangan palsu, pria lebih memilih dengkuran dibandingkan pasangannya orgasme palsu.

Para peneliti menemukan, bahwa wanita melakukan erangan palsu karena sadar hal itu untuk memanipulasi sikap (walaupun pria selalu tahu wanita suka manipulatif). Cara ini sering dilakukan hanya ingin membantu pasangan meraih klimaks atau sebuah ide mengenai cara perempuan seharusnya bersikap selama berhubungan intim.

Jadi meskipun dia menyemangati Anda atau hanya “bermain” selama aksi bercinta, perlu diingat bahwa rintihan itu tidak selalu terkait dengan kenikmatan yang dia raih.
FOLLOW TWITTER saya ,dengan mengklik dibawah ini


Article Information :
Description: Mengerang Palsu, Apa Alasan Wanita?
Reviewer: Saka Xp - ItemReviewed: Mengerang Palsu, Apa Alasan Wanita? - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Poskan Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This