Bim Bim Slank Meninggal Dunia

Bim Bim Slank Meninggal Dunia - Bim Bim Slank Meninggal Dunia...? - Kabar mengagetkan beredar melalui blackberry messenger mengatakan bahwa Bim Bim meninggal dunia pada Rabu, 29 Februari kemarin.Pentolan group musik Slank ini dikabarkan meninggal dunia karena terkena serangan jantung.
Bim Bim Slank Meninggal Dunia . Berita perihal Bim Bim meninggal ini banyak membuat shock para penggemar slank di dalam maupun luar negeri. Bim Bim yang memiliki nama asli Bimo Setiawan Almachzumi tinggal di jalan Potlot 14 dan terlahir di jakarta 25 desember 1966.

Sementara itu, Group Band Slank yang lain hanya tertawa mendengar kabar hoax tersebut, sedangkan Bim Bim sendiri tetap santai menanggapi kabar kematian dirinya. Drumer band Slank ini tetap mendoakan orang yang menyebarkan isu itu.

Bim Bim Slank Meninggal Dunia...?

"Kayaknya dia kangen kali sama gue, habis sudah lama enggak manggung sih. Tapi gue positif thinking saja sih. Justru gue mendoakan yang bikin isu ini sehat walafiat," katanya ketika dijumpai di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2012).

Bim Bim Slank Meninggal Dunia
Sumber : http://mobile-trik.blogspot.com/2012/03/bim-bim-slank-meninggal-dunia.html
Source : http://www.sofilmendo.com/2012/03/bim-bim-slank-meninggal-dunia.html

rating 5


Article Information :
Description: Bim Bim Slank Meninggal Dunia
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bim Bim Slank Meninggal Dunia - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This