Daftar Pemenang Shorty Awards 2012

Daftar Pemenang Shorty Awards 2012 - Update kali ini tentang Shorty Awards merupakan sebuah bentuk penghargaan bergengsi Internasional Tahunan yang diberikan bagi para pengguna microblogging atau media social terbaik di Daftar Pemenang Shorty Awards 2012 seluruh dunia. Seperti Twitter, Facebook, Tumblr, YouTube, dan Foursquare termasuk para artis yang ada di dalamnya. Berdasarkan hasil voting yang Daftar Pemenang Shorty Awards 2012 diadakan di situs Shorty Awards.

Di Nominasi Shorty Awards ini semua orang bisa ikut berpartisipasi memberikan vote secara bebas melalui akun twitter dan shortyawards.com, terhitung tanggal 3 Januari hingga 17 Februari 2012. Selanjutnya nominator yang masuk dalam top 5/6 akan dinilai Daftar Pemenang Shorty Awards 2012 oleh Juri profesional dan bukan lagi dengan sistem vote. Sedangkan puncak dari akumulasi dan upacara penganugerahan prestasi Shorty Awards tersebut akan diberikan di New York pada akhir Maret 2012.

Daftar Pemenang Shorty Awards 2012
Siapa yang tak kenal artis cantik multitalenta dan berdecak kagum melihat bakatnya yang luar biasa di bidang musik dan acting. Agnes Monica, gadis enerjik yang memiliki prestasi Daftar Pemenang Shorty Awards 2012 mengesankan ini namanya kian bersinar saat dirinya secara mengejutkan masuk dalam nominasi Shorty Awards 2012.

Daftar Pemenang Shorty Awards 2012
Merupakan sebuah kebanggaan tentunya bagi bangsa Indonesia. Agnes Monica masuk dalam berbagai nominasi Shorty Awards tersebut bersaing dengan artis Internasional papan atas. Agnes Monica terpilih sebagai Best Singer. Namun ternyata Kim Jae Joong personel Daftar Pemenang Shorty Awards 2012 boyband asal Korea Selatan lebih berjaya. Agnes hanya berhasil duduk di peringkat ke-10.

rating 5


Article Information :
Description: Daftar Pemenang Shorty Awards 2012
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Daftar Pemenang Shorty Awards 2012 - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This