Foto dan Profil Nikita Willy

Foto dan Profil Nikita Willy Foto dan Profil Nikita Willy Terbaru. Nikita Willy siapa yang belum mengenal artis cantik yang satu ini. pasalnya artis cantik Nikita Willy Ini sering sekali muncul dilayar kaca sebagai bintang sintron, bintang Film atatu sekedar bintang iklan, tak sedikit sinetron yang di bintanginya dan salah satunya yang cukup tenar saat ini adalah sinetron Putri yang Di Tukar yang ditanyangkan di RCTI.

Nikita Willy artis berparas cantik ini memiliki modal yang cukup untuk tetap exis di dunia entertainment selain wajahnya yang cantik talenta yang dimiliki Nikita Willy juga bisa di akui jempol, tidak hanya jago akting tapi artis cantik Nikita Willy ini juga jago nyanyi. tak heran jika Nikita Willy ini memiliki banyak Fans.

Beberapa Waktu yang lalu NIkita Willy sempat digosipkan, karena adanya pemberitaan atau tersebarnya Foto Dugem Nikita Willy namun dari keterangan dari Yora ibunda NIkita Willy foto itu hanyalah Foto saat acara Pesta Ulang Tahun Bara kekasih Nikita Willy dan itu bukan di Bar atau di tempat dugem melainkan di cafe.

Jadi untuk para fans Nikita Willy tidak perlu khawatir Nikita Willy merupakan anak baik baik, bahkan untuk bepergian nikita willy sering ditemani oleh ibunya dan kalaupun tidak ditemani oleh ibunya, ibunya cukup tahu kemana Nikita Willy pergi. 

Dari hasil pencarian saya di internet akhirnya saya berhasil mendapatkan bebebrapa hal yang menyangkut Nikita Willy, Baik itu foto, biodata, profil, ataupun gosip dari Nikita Willy.berikut adalah Profil Nikita Willy.

Profil Nikita Willy

Nama : Nikita Purnama Willy
Nama Panggilan : Nikita Willy
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 29 Juni 1994
Jenis Kelamin : Perempuan
Twitter Nikita Willy : twitter.com/nikita_willy
Hobi : Travelling & Shopping
Anak ke : Pertama dari 2 bersaudara
Nama saudara : Winona (adik)
Tinggi badan : Maaf masih menemukan datanya, ntar kalau sudah ketemu ntar diupdate.

Nikita memulai karier di dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, melalui sinetron Bulan Bintang. Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi.

Foto Nikita Willy


Nikita Willy

Foto Nikita Willy

Nikita Willy

Nikita Willy

Nikita Willy

Foto Nikita Willy

Nikita Willy

ya itulah Foto dan Profil Nikita Willy yang bisa saya berikan. dan jangan lupa untuk mengikuti blog Info Terkini ini karena artikel dan info info berikutnya tidak akan kalah seru dari Profil Nikita Willy. Semoga ada manfaatnya

[ sumber : http://www.infoterkini.web.id/2011/11/foto-dan-profil-nikita-willy.html ]

rating 5


Article Information :
Description: Foto dan Profil Nikita Willy
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto dan Profil Nikita Willy - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This