Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Apakah PT Astra Honda itu ? PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia , yang kali ini PT Astra Honda mengenalkan motor injeksi irit PGM-FI . Lalu apakah Injeksi itu? Injeksi itu adalah sebuah tekonologi yang digunakan didalam mesin pembakaran , yang berfungsi untuk mencampur bahan bakar dengan udara sebelum dibakar . Injeksi juga dapat mengontrol pencampuran bahan bakar dan udara yang lebih tepat .

Ada yang namanya Programmed Fuel Injection atau biasa disingkat dengan PGM-FI , keunggulan motor injeksi dengan system PGM-FI ada banyak . Berikut List ke unggulan Motor dengan sistem injeksi PGM-FI
 

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Keunggulan Motor Injeksi honda PGM-FI


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda-  Lebih Ramah Lingkungan
Kenapa Sepeda motor injeksi PGM-FI lebih ramah terhadap lingkunngan ? karena adanya Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3. Dengan begini kita juga dapat mengurangi resiko global warming tentunya .


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda-  Lebih Irit Bahan Bakar 
Kenapa Sepeda motor injeksi irit bahan bakar ? Karena injeksi PGM-FI ini dapat mengatur komposisi yang optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien. Jadi bahan bakar tidak akan ada yang terbuang percuma , dikarenakan pembakaran yang sempurna ini .



Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda-  Lebih Bertenaga
Bagaimana tidak ? Pengaturan kinerja mesin nya telah terprogram pada setiap putaran mesin yang akan memberikan akselerasi yang lebih responsif pada motor .
Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor Honda varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI dengan harga terbaik .


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda-  Lebih Mudah Menghidupkan Mesin
Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi , suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.




Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda-  Lebih Mudah Perawatannya
Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.



Lalu apakah anda tahu sistem kerja injeksi PGM-FI ini? silahkan lihat gambar dibawah untuk mengetahui kinerja sistemnya :
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sistem kerja injeksi PGM-FI
klik pada gambar untuk memperbesar

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Injeksi PGM-FI pada motor keluaran honda

Honda memiliki 5 produk motor yang menggunakan sistem injeksi PGM-FI ini , yang diantara nya adalah Spacy Helm In PGM-FI , Supra X 125 Helm In PGM-FI , Honda CBR 250R, Honda CBR150R dan Honda PCX . Berikut beberapa review dari lima produk yang saya sebutkan diatas :

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
5 Varian Motor Honda yang menggunakan system injeksi PGM-FI

Sesuai dengan judul "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda" saya ingin memberi info motor injeksi yang dikeluarkan oleh Honda , dengan harga yang terbaik .
Salah satu motor injeksi PGM-FI yang dikeluarkan oleh Honda ialah Spacy Helm In PGM-FI .

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Spacy Helm In PGM-FI

Honda Spacy Helm In PGM-FI ini dibandrol dengan harga Rp.12.800.000 beda sekitar Rp.250.000 dengan motor Honda Spacy Helm In karburator. Saat melakukan test ride , Spacy Injeksi PGM-FI menghemat 17 persen bahan bakar dibandingkan dengan Spacy Karburator . Bayangkan dalam setahun berapa yang anda hemat jika memakai Spacy Injeksi PGM-FI ?
Untuk warna pilihan motor Honda Spacy Helm In PGM-FI sama seperti yang lama, ada 5 pilihan warna Emperor Black, Imperial White, Royal Blue, Majestic Red, dan Legacy Green.

Lalu ada lagi sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda , yaitu Supra X 125 Helm in PGM-FI

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Supra X 125 Helm In PGM-FI
Harga motor Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI ini Rp15.850.000 selisih Rp.250rb dengan yang versi karburator. Ada 3 pilihan warna bagi peminat motor Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI yaitu Superior Red, Imperial Violet, dan Emperor Blue.

Lalu ada lagi sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda , yaitu Honda CBR250R .
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Honda CBR250R

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Full Spesifikasi CBR250R
klik gambar untuk memperjelas ,


Dengan desain menawan , CBR250R ini juga menggunakan sistem injeksi PGM-FI , yang memberikan Akselerasi cepat 0-100 km per jam dan kecepatan 120 km per jam namun tetap hemat dengan konsumsi BBM 1:27 . Honda CBR250R ini dipatok dengan harga Rp. 39.900.000,- .

Lalu ada lagi sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda , yaitu Honda CBR150R .

 Harga Honda CBR150R | Spesifikasi Honda CBR150R
Honda CBR150R
Honda CBR150R ini dibandrol dengan harga Rp 33 juta . Berarti Harga Honda CBR150R hanya terpaut sekitar Rp 7 juta dengan Honda CBR250R yang dibanderol Rp 39 juta.
Honda CBR150R Hadir dengan segala perubahan, kuda besi ini terdapat tiga pilihan warna X-Treme Red, Night Black & Sporty serta Sporty RWB (red, white, blue). tertarik?

Dan yang terakhir
sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda ialah Honda PCX 125CC


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Honda PCX 125CC

Honda PCX ini adalah motor matic 125cc yang berpenampilan mewah dengan harga Rp 32 juta . Honda PCX ini juga telah mengadopsi teknologo PGM-FI , serta memiliki fitur "Idling Stop System" , apabila perangkat ini diaktifkan melalui tombol dipanel stang sebelah kanan . Maka mesin akan mati dengan sendiri nya bila berhenti dalam keadaan idle selama 3 detik . Lalu bisa menyala kembali secara otomatis ketika selongsong gas kembali diputer . 
Honda PCX ini ada 3 varian warna , yaitu Black Nighthawk, Silverstone Metallic, Goldbullion Meitallic

Kalau menurut saya Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda , karena didengan harga yang murah , kita akan mendapat motor injeksi irit dengan harga terbaik diikuti oleh banyak keunggulan . Ayo cepat beli motor injeksi honda diatas , dengan ke gerai-gerai penjualan dikotamu , untuk mengetahui alamat gerai penjualan dikotamu silahkan klik disini .

Sekian artikel "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda" saya , semoga bermanfaat bagi yang ingin membeli motor honda :D . Terima kasih ..



Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition



Article Information :
Description: Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

16 komentar:

  1. lagi ikut lomba kontes seo honda ya mas ?
    tak doa ke menang ..
    ngomong-ngomong emang bisa motor matic pake injeksi ? tak kira hanya vixion dan kelasnya , hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas saya sedang mengikuti kontes nya :)
      terima kasih doanya ya mas ..
      itu bukti ne iso ahahahha

      Hapus
  2. saya doakan semoga menang gan :)

    BalasHapus
  3. whahahah gue adha saingan niehhh ..
    bersaing secara sehat ya brooooooowwwwwwww , tapi artikel ente bagus brow , bakal menang yang good article category nih brooooooww

    BalasHapus
  4. Siiip! Nice info gan! Menang deh lomba blog nya!!

    BalasHapus
  5. Memang gan, motor Honda ini terkenal awetnya. Di rumah ane hampir sebagian besar makai motor merek Honda, dari dulu sampai sekarang. Kalau keluarga ane beli motor nih, pasti pilihannya jatuh ke motor merek Honda. Selain awet dan tahan lama, harganya yang cukup terjangkau, juga didukung dengan ketersediaan spare part yang mudah didapat.

    Apalagi kalau mau dijual, harga masih tinggi gan, gak jatuh kayak merek-merek yang lain. Tak salah kalau ada slogan yang mengatakan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, itu memang benar adanya...

    BalasHapus
  6. semoga menang di artikel motor motoran nya kang :v
    peace selalu , salambllogger !!!!

    BalasHapus
  7. Untuk semuanya terima kasih atas dukungannya ya :)

    BalasHapus

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This