Cerpen Cinta: TUNGGU AKU DI SURGA

TUNGGU AKU DI SURGA
oleh: Mentari Senja
Ketika itu hujan masih membasahi bumi, aromanya yang khas menghayutkanku dalam sebuah lamunan. Lamunan tentang dirimu yang ku cinta. Andai sekarang kau disampingku, akan ku curahkan segala rasa rinduku ini. Banyak sekali yang ingin aku ceritakan kepadamu, tentang kerinduan, tentang aku dan kamu. Tapi itu semua tak mungkin lagi, kau telah pergi.

Article Information :
Description: Cerpen Cinta: TUNGGU AKU DI SURGA
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cerpen Cinta: TUNGGU AKU DI SURGA - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This