About Me

Saya sudah lama masuk dunia blogging , mungkin sekitar kelas 6 SD . Saya mulai berminat untuk mendalami ilmu blogging .

Sekitar kelas 1 SMP , saya belajar dari teman-teman "maya" saya di internet , maupun teman-teman saya didunia nyata .



Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk mencari pengetahuan, karena banyak sekali pengetahuan yang dapat kita ambil di internet . baik itu positif maupun negatif . tinggal kita pilih , pilih yang positif atau negatif ? :D
 

Dan juga blog ini menjadi pekerjaan utama saya ( soalnya belum kerja :D ) , ya saya berharap penghasilan saya dari blog ini sanggup untuk menjadi tabungan untuk masuk universitas nanti , agar sedikit meringankan beban orang tua tentunya ^^


Saran saya untuk blogger baru :

Bila kalian berniat untuk melakukan sesuatu yang inovatif dalam hidup , orang akan memberitahu anda bahwa anda tidak bisa melakukannya tapi ketika anda membuktikan bahwa anda bisa , orang yang sama akan berkata kepada anda : "Bagaimana Anda melakukannya ?"

Blogging membutuhkan sedikit kerja keras dan kesabaran . Saya sudah blogging sekitar 4 tahun , tapi saya masih merasa seperti pemula . dan inilah yang membuat saya untuk berbuat lebih .


Regards ,

Andira Saka


Article Information :
Description: About Me
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: About Me - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Komentar baru tidak diizinkan.
 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This