Cerpen Ibu: Kenapa Bukan Aku?

Sebentar lagi tanggal 22 Desember itu Hari Ibu, kan? Nah untuk mengantisipasi membludak permintaan artikel-artikel tentang Ibu. Biasanya sih Puisi Ibu dan Ucapan Selamat Hari Ibu, namun ada juga yang mencari Cerpen Ibu. Seperti Cerpen yang berikut ini....


Kenapa Bukan Aku?
oleh: Rai Inamas Leoni - Delapan tahun telah berlalu sejak kejadian itu. Aku harap Ibu baik-baik saja. Aku harap Ibu

Article Information :
Description: Cerpen Ibu: Kenapa Bukan Aku?
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cerpen Ibu: Kenapa Bukan Aku? - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This