Anonymous Menyerukan “Perang Dunia Web”


13271557562018909922
Anonymous - gawker.com
Setelah dipicu oleh Tweet organisasi @YourAnonNew yang berisi seruan “WORLD WAR WEB. The Internet is here. Expect us “ pada pukul 14:30 GMT atau 21.30 WIB kemarin malam, banyak pengguna twitter ikut mendukung seruang ini, dan sempat menjadi trend twitter dunia.
13271554852026035916
Sepeti yang anda lihat pada gambar di atas, Anonymous yang menuliskan bio-nya “We are Anonymous, We are legion, We never forgive, We never forget, Expect us.” Menggunakan beberapa karakter yang menyerupai sebuah tank, menandakan peperangan di mulai.
Apabila anda mengikuti trend twitter ini, anda akan melihat bagaimana pengguna twitter memberi dukungan kepada Anonymous untuk melancarkan serangannya setelah SOP/SOPA menjadi berita kontrovesial, terutama setelah FBI mengumumkan bahwa mereka telah menutup salah satu situs “berbagi” terbesar di dunia Megauploader.com.
Menurut yahoo tak lama setelah FBI menangkap pendiri  Megauploader.com, Kim Dotcom alis Kim SchmitzAnonymous meluncurkan serangan terhadap situs AS, termasuk FBI dan Universal Music. Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan juga oleh Anonymous melalui tweet-nya yang dapat anda lihat pada gambar di bawah ini
1327155609661007039
Senada dengan pernyataan Anonymous,   gawker juga telah memberitakan bahwa Anonymous akan melakukan serangan besar-besaran sebagai pembalasan Megaupload. Bahkan saat ini mereka telah menyusun taktik baru dengan menyebarkan berbagai link melalui di twitter sebagai salah satu cara penyerangan DDoS ilegal terhadap website.
Ketika anda klik salah satu link pada tweet atau retweet yang menyebutkan “Operasi Megaupload” makasecara langsung anda membantu  Anonymous melakukan serangan DDoS. Sebuah jendela web baru akan terbuka, dan dengan cepat komputer anda akan melakukan “ping” halaman web yang dituju berkali-kali. Anda tidak mungkin menghentikanya, kecuali jendela tersebut anda tutup.
Disaat anda melakukan “ping” ke situs yang dituju, kemungkingan besar server situs yang dituju akan mencatat IP anda. Pada saat itu juga, anda dapat tercatat sebagai penyerang menggunakan DDoSing, padahal anda sendiri tidak mengetahui bahwa anda ikut melakukan serangan.

Yang perlu anda ketahui di sini, hukum yang berlaku di Amerika Serikat, serangan menggunakan DDoSing merupakan tindak pidanan yang bisa menjebloskan anda 10 tahun penjara, jika Anda melakukannya dengan sengaja.
Oleh karena serangan bersama itulah, pada hari jumat pagi kemarin, setelah sepuluh situs sempat down, termasuk FBI.gov dan Time. Anonim juga menawarkan 5.635 orang  yang dikonfirmasi ikut serta untuk melumpuhkan situs.
Jadi berhati-hatilah mengklik link yang disebarkan di twitter atau mungkin dimanapun di internet yang biasanya berupa short link (tautan pendek) yang mungkin sulit anda kita ketahui sumbernya aslinya.Anonymous mungkin serius dengan ajakanya, sehingga mereka mengajak kita ikut serta dalam aksinya melancarkan “WORLD WAR WEB”

Sumber : Kompasiana.com


Article Information :
Description: Anonymous Menyerukan “Perang Dunia Web”
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Anonymous Menyerukan “Perang Dunia Web” - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

2 komentar:

  1. Seru nih...
    Anymous bakal habis2 serangannya... :D
    Mantap Gan postingannya...

    BalasHapus
  2. @Ikram

    iya keren ya :v saya mau jadi anonymous ahh :D

    BalasHapus

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This