YouTube Resmikan K-Pop Sebagai Genre Musik

YouTube Resmikan K-Pop Sebagai Genre Musik!
Tanggal 15 Desember 2011, YouTube secara resmi menambahkan K-Pop sebagai satu genre di kategori musik mesin sharing video terbesar di dunia tersebut.



K-Pop saat ini bergabung dengan berbagai genre musik lain seperti Pop, Rock, R&B, Rap, Folk, Latin, dan lain-lain. Ini juga untuk pertama kalinya satu musik dari negara yang spesifik ditambahkan dalam list tersebut.
Penambahan genre K-pop di YouTube adalah bagian dari proyek spesial bersama Google yang bertitle 'Korea Go Global', di mana Eric Schmidt, Executive Chairman dari Google berdiskusi dengan Presiden Korea Selatan, Lee Myung-bak, pada tanggal 7 November silam.
Sebagai hasilnya Kementrian Budaya, Olahraga dan Pariwisata bersama Google Korea bersama-sama menandatangani perjanjian bahwa melalui YouTube banyak aktivitas bakal dihadirkan untuk mempromosikan budaya Korea secara penuh.
"Menarik untuk melihat YouTube bekerja sama guna mempromosikan K-pop dan menyebarkan genre ini ke seluruh dunia. Kepopuleran K-Pop sangatlah kuat di mana K-Pop sekarang dijadikan genre di YouTube. Kami melanjutkan rencana untuk menggelar berbagai aktivitas dan event untuk menyampaikan budaya Korea, termasuk K-Pop ke seluruh dunia melalui program Korea Go Global," ucap CEO Google Korea, Yum Dong Hoon.
Sumber : blogekaputra.blogspot.com


Article Information :
Description: YouTube Resmikan K-Pop Sebagai Genre Musik
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: YouTube Resmikan K-Pop Sebagai Genre Musik - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This