Cara Mengatasi File Patch yang Corrupt Point Blank

Cara Mengatasi File Patch yang Corrupt Point Blank - Menghilangkan File Patch Korup PB, Cara Mengatasi File Patch yang Corrupt Point Blank, Ada File Patch yang korup, Silahkan coba sesaat lagi [0X82000027]. Kejadian semacam ini akan membuat kita kesal disaat kita akan bermain Game Online Point Blank tiba - tiba muncul pesan dari PBLauncher " Ada file patch yang korup, Silahkan Coba Sesaat lagi. [0X82000027] " tapi tenang saja disini saya akan memberikan Cara Mengatasi file patch yang corrupt atau korup pada point blank.
Cara Mengatasi File Patch yang Corrupt Point Blank
Sebelum saya memberikan Cara Mengatasi File Patch yang Corrupt Point Blank postingan yang lain tentang Cara Mengatasi File Corrupt Point Blank dan Cara Mengatasi Point Blank Error Code 0X82000010, siapa tahu berguna.ehhehe:)). ah....! kebanyakan bacot nich,:p. yuk langsung saja

Caranya gampang banget, kamu tinggal hapus file yang bernama " dbghelp.dll " di folder game point blank kamu. Lihat gambar dibawah ini

Cara Mengatasi File Patch yang Corrupt Point Blank
Setelah file tersebut dihapus, buka kembali launcher PB kamu seperti biasa klik tombol check dulu biarkan sampai selesai update otomatisnya. Setelah selesai klik start.

Sumber : onewaycomputer.blogspot.com
rating 5


Article Information :
Description: Cara Mengatasi File Patch yang Corrupt Point Blank
Reviewer: Saka Xp - ItemReviewed: Cara Mengatasi File Patch yang Corrupt Point Blank - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

9 komentar:

  1. Gampang gan, masuk windows lewat underdos tekan F8,pilih safe mode networking,trs agan dah siapin patch pb terbaru,kopiin patch terbaru td ke direktori tempa PB di install misal C:/Program Files/Gemscool/Pointblank kalo muncul menu peringatan You Sure Overwrite this?ato apalah kalimatnya....pilih aja Yes To all. langsung jalankan pb launcher.klik update.Complete.Beres gan.kompi di restart lagi.PB siap dimainkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksunya tempatnya mode networking nya di mana masss brooo

      Hapus
  2. mas bro file dah di hapus ko masih sama aja,,,

    BalasHapus
  3. ini yg punya blog bisanya copas doang...cek dolo mas bro klo dah jadi baru di share!!!

    BalasHapus
  4. AKU PUNYA PERTANYAAN NIH ::KOK HABIS UDH HAPUS DBGEHLP.dll NYA Kok SETELAH CHECK DOWNLOADING PATCH FILE LAGI ( LAMA bANGET )

    BalasHapus
  5. kalo gak download patch terbarunya

    BalasHapus
  6. tetep ja bro... q dah download patch yg terbaru hasilnya sma ja,,

    BalasHapus
  7. adoeh... pbnya kok korup di laptop saya!!! tpi kok di warnet gk dah problem tuh!!!

    BalasHapus

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This