TIPS Memilih dan Membeli Flashdisk

TIPS Memilih dan Membeli FlashdiskFlashdisk adalah media penyimpanan yang aman ,hemat ,smart dan bisa dibawa kemana-mana,dijadikan gantungan kalung bisa dijadikan accesori anting juga bisaa.,.,wkakaka..
Flashdisk Umumnya yang ada dipasaran memiliki kualitas yang rata-rata dan sangat banyak pula yang dijual dengan kualitas dibawah rata – rata,weks apa maksudnya neh..,Maksudnya ,Yaa meskipun kamu beli flashdisk baru belum jaminan ntu flashdisk oke kualitasnya ,kog bisa begitu bro “ ya bisalah kan sekarang pedagang pada pengen untung besar ,tapi harga  jualnya mereka lebih murah dari yg laen  ….ga mungkin kan bro orang ga ambil untung
Oke Oke sepintas anekdot diatas menjadi Bekal bagi anda semua untuk hati – hati dalam memilih flasdisk ,pasalnya flashdisk yang ada di pasaran kualitasny sudah jauuh sangat menurun disbanding dengan Indonesia yang pada saat itu belum ancur masa orde perdaganganya tidak spt saat ini dimana harga adalah numero uno,,,kualitas belakangan ,.,.hehehe yang penting jalan urusan rusak gampang .
Nah dari sini saya ingin sedikit mengingatkan bahwasanya ,cermat cermatlah membeli flashdisk ,
Karena kenapa ,sekedar mengingatkan lagi ,flashdisk anda yang sakit – sakitan juga bisa menyebabkan data anda hilang ,dan ujungnya flashdisk minta di format.
KALO ENTE KAGA PERCAYA LIAT NEH PICT DIBAWAH INI :

TIPS Memilih dan Membeli Flashdisk


NAAH KALO DAPET INI GIMANA LOE
JAngan TErgiur merek tapi Telitilah di Harga ,karna barang sekarang apa yang ga bisa disulap dan dibajak bro.,.,Gw aja bisa kalo bajak.,.,bajak Sawaahh..,hahahaha.
ADA merek x  yang sejatinya harga sekian tapi ada yg jual dengan harga lebih miring sampe 20 % .,,nah kalo udah gitu loe tanyain deh garansinya.
DAN JUGA ATI2 sama flashdisk palsu :
Pada flashdisk palsu tidak ada tulisan di bagian kepalanya. Selain itu bentuknya juga lebih pendek.
Flashdisk palsu juga agak tersendat-sendat ketika digeser keluar masuk. Jika kepala USB flashdisk palsu ditekan agak keras, maka dapat masuk ke posisi semula. Jika yang asli, kepala USB sangat kokoh sehingga tidak akan masuk hanya dengan menekan kepala USB. 
TIPS Memilih dan Membeli FlashdiskORIGINAL
TIPS Memilih dan Membeli FlashdiskPALU " bukan Palsu.,
Bahan plastik flashdisk palsu agak gelap dan tidak sekeras yang asli. Flashdisk palsu juga tidak memiliki plastik tipis sebagai pelindung lecet. Jika ditancapkan ke komputer flashdisk agak miring ke bawah, beda dengan yang asli lurus.
Saat dilakukan pengukuran dengan software, terlihat perbedaan performa antara yang asli dan palsu. Flashdisk palsu memiliki transfer rate yang lambat pada saat permulaan dan tiba-tiba melonjak tinggi di saat pertengahan dan access time yang tinggi. 
Yaa pada intinya cermat az lah ,jangan tergiur harga murah tapi murahann

sumber : http://www.hi-techmall.org/toko/blog/tips-memilih-membeli-flashdisk
rating 5


Article Information :
Description: TIPS Memilih dan Membeli Flashdisk
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: TIPS Memilih dan Membeli Flashdisk - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This