Cara Menjaga Cinta Jarak Jauh Tetap Awet

Cara Menjaga Cinta Jarak Jauh Tetap Awet - Jika anda mempunyai kekasih atau pacar yang tempatnya berjauhan dan jarang untuk ketemu melepas kangen atau rindunya hati. Tidak usah khawatir dengan masalah ini karena cara untuk mengantisipasinya, sehinga meskipun sang kekasih dambaan hati jauh tapi serasa dekat di hati bahkan serasa di RT sebelah.

Banyak kisah asmara jarak jauh yang berakhir dengan perpisahan. Sulitnya waktu bertemu kerap kali membuat seseorang merasa saling kesepian. Hal itu bisa berujung pada timbulnya rasa ketidakpercayaan dan cemburu, yang pada akhirnya merusak hubungan.

Lalu bagaimana agar hubungan jarak jauh awet? Seperti yang dikutip dari Sheknows, berikut ini cara menjaga Long Distance Relationship (LDR) tetap berjalan baik.

1. Menjaga Komunikasi
Marty Babits, penulis 'The Power of the Middle Ground: A Couple's Guide to Renewing Your Relationship', mengatakan bahwa hubungan jarak jauh sangat bergantung pada harapan Anda dan pasangan akan hubungan ke depannya. Anda harus membuat komunikasi yang lebih terbuka, misalnya dengan mengandalkan segala cara termasuk via telepon, e-mail, ataupun SMS.

Semua bisa dilakukan sebagai penyatuan jiwa yang saling mencintai. Ketika sedang tidak sibuk dengan kegiatan masing-masing, atur pertemuan yang bisa membuat Anda dan pasangan rileks dan berbagi cerita.

2. Manfaatkan Teknologi
Teknologi yang semakin canggih memudahkan Anda dalam menjalin hubungan jarak jauh. Adanya Skype bisa membantu untuk melepaskan rindu dan bisa bertatap muka dengan pasangan. Bagi pasangan yang sudah menikah, sex by phone bisa menjadi solusi. Menurut Lianny Hendranata, penulis buku-buku bertema kesehatan, "Perempuan sebenarnya mahluk yang hebat, dia bisa orgasme tanpa sentuhan karena perempuan lebih ke perasaaan. Gairah perempuan itu dibangun dari perasaan."

3. Dengarkan Nasihat Para Ahli
Anda perlu mendengarkan saran dari para pakar. Misalnya, saran dari Elayne Savage, penulis 'Breathing Room-Creating Space to Be a Couple' yang mengatakan bahwa, "LDR membuat hubungan percintaan lebih berbeda. Anda bisa merasakan sensasi mimpi yang belum terwujud dalam kehidupan nyata. Jaga hubungan agar semakin intens dengan pasangan."

4. Empat Langkah Agar Hubungan Awet
* Mengirimkan email romantis dan menelepon di sela-sela kesibukan.
* Memanfaatkan webcam untuk bercanda-tawa dengan pasangan.
* Mengirimkan surat cinta untuk pasangan agar dapat merasakan momen romantis.
* Selipkan kartu cinta atau bisa ditambah barang yang disukai atau sedang diinginkan pasangan ke dalam tasnya pada akhir pertemuan.

Semoga hubungan anda dengan pasangan selalu mesra, saling percaya, serasa dekat dihati dan terjaga sampai dengan pertemuan berikutnya. Jadikan cerita rasa kangen yang selama ini terpendam sewaktu bertemu. itu dia tadi Cara Menjaga Cinta Jarak Jauh Tetap Awet

http://azberita.blogspot.com/2012/02/cara-menjaga-cinta-jarak-jauh-tetap.html
--

rating 5


Article Information :
Description: Cara Menjaga Cinta Jarak Jauh Tetap Awet
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Menjaga Cinta Jarak Jauh Tetap Awet - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This