Cara Google AdSense Disabled Menjadi Enabled

Cara Google AdSense Disabled Menjadi Enabled - kali ini sedikit saya share tentang Cara Google AdSense Disabled Menjadi Enabled, Bagaimana Cara Google AdSense Disabled Jadi enabled ya? Waduh…..sudah dua akun google adsense punyaku yang sudah mendekati PO kena tendang dari mbah google. Walaupun sudah main white n dibiarin aja gak diutak atik. Cuma daftar semua google adsense masih lewat pihak ketiga. Apakah sekarang akun google adsense yang berasal dari pihak ketiga benar-benar rentan di banned yah. Banyak artikel yang bahas google adsense yang dibanned bisa jadi enabled. Tapi akun ane nih lewat pihak ketiga gan.

Main google adsense secara white pun di disabled juga. Bahkan mastah Noviku juga sempat curhat di blognya kalau dia sudah main white tetep juga kena banned. Bingung deh…..apakah sekarang google benar-benar nongkrongin publishernya 24 jam nonstop.

Atau google membiarkan kita jadi publisher secara mudah dengan berbagai cara setelah mendekati PO baru benar-benar diliatin apakah publishernya layak atau gak ya. Istilahnya BANYAK JALAN MENUJU ROMA, tapi setelah sampai diroma kita jadi di Pancung!

Mungkin kutipan surat cerai dari google adsense ini sudah ada yang terbiasa membacanya di email pribadi atau di curhatan temen bloger lain. Tapi ane mau ikutan sombong nunjukin surat cerai dari google adsense. Siapa tahu bisa jadi terkenal di infotaniment, kan kalau ada yang cerai tuh hebohnya minta mpun di infotainment (emang gue artis kaleee).

Surat cerai google adsense

Google AdSense Account Disabled
Hello (nama gue lagi disebutin),
While going through our records recently, we found that your AdSense
account has posed a significant risk to our AdWords advertisers. Since
keeping your account in our publisher network may financially damage
our advertisers in the future, we’ve decided to disable your account.
Please understand that we consider this a necessary step to protect the
interests of both our advertisers and our other AdSense publishers. We
realize the inconvenience this may cause you, and we thank you in
advance for your understanding and cooperation.
If you have any questions about your account or the actions we’ve
taken, please do not reply to this email. You can find more information
by visiting
https://www.google.com/adsense/support/bin/capedeh……….
Sincerely,
The Google AdSense Team
——————————————————————————-
This message was sent from a notification-only email address that does
not accept incoming email. Please do not reply to this message.

Sampai kapankah gelombang banned masal google adsense ini terjadi? wah…mulai timbul pikiran untuk talak tiga ama google untuk kenalan dengan Clickbank atau amazon atau PPC lainnya. Kayaknya PPC lokal lebih murah hati deh… Tapi masih punya lagi satu akun google adsense. Sambil menunggu apakah bakal kena banned atau gemuk (mimpi) atau malah disiknya gak diberi makan (gada click). Oke deh…sambil nunggu itu mulai sedikit belajar affiliasi yang lain. Maklum masih pemula, jadi baru belajar sedikit dan masih satu-satu jenis dipelajari. Kata temen biar fokus. Tapi biar berpengalaman yah dicoba semua selain google adsense gada salahnya.

Walaupun akun ane dibanned ama google adsense, masih banyak akun temen-temen yang tidak dibanned alias masih alive. Sehingga masih bisa dipake adsense for search atau adsense for content. Jadi jangan putus asa ketika google adsenya di banned yah kayak punyaku. Tetap berusaha, nasib orang itu berbeda-beda. Buktinya banyak juga yang sukses di google adsense ini. Jadi selamat berusaha bagi yang masih semangat dengan google adsense.
sumber : drimspc.com/cara-google-adsense-disabled-menjadi-enabled.html
rating 5

Article Information :
Description: Cara Google AdSense Disabled Menjadi Enabled
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Google AdSense Disabled Menjadi Enabled - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This