Main Jujur dan Murni pun di Banned

Main Jujur dan Murni pun di Banned - Lengkap sudah penderitaan dan sakit hati yang di lontar kan google buat saya, mungkin bukan cuma saya doang, tapi teman2 blogger yang lain juga dapat Bagian. setelah sebelum nya saya telah posting judul Talak Tiga mengiringi ke datangan PIN Adsense, Earning saya yang saat itu  198 $ di buat hangus oleh google,  coba aja kalikan 189 x 8600 = ? yang paling menyakitkan, sehari setelah Adsense di banned, PIN Adsense pun di antar oleh Pak POS, yang gak ada artinya lagi.
dan sekarang, Google tak henti2nya melampiaskan kekejaman nya, gmana tidak, akun Adsense saya ini benar2 jujur dan Murni, gak pernah ikut Arisan Klik, gak pernah klik sendiri, gak pernah ikut Kiss via Buku tamu, apa lagi menyarankan teman untuk klik. hingga earning saya satu minggu cuma 1.2$, tapi alhasil GA saya juga di Banned, entah apa mau nya Pimpinan Google ini, banned se enaknya, setelah sebelum nya akun istri saya yang belum di pasang juga di banned, BELUM DI PASANG JUGA DI BANNED !!!!!!!!!!!!!!  apa kata yang pantas untuk google ini? saya gak bisa ngomong apa2 lagi. (ngurut dada.........)

Bagi sobat yang sampai saat ini akun nya aman, doakan saja agar gak ikut kena kekejaman google, tapi yang paling menyakitkan hati, Blog yang punya konten Porno, gambar telanjang akun adsense nya aman2 saja, sementara blog bersih tampa main curang di banned.. sabar sabar.. tetap semangat Ali bloggers, ayo daftar lagi......

Article Information :
Description: Main Jujur dan Murni pun di Banned
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Main Jujur dan Murni pun di Banned - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This