Tutorial Cara Bobol Password WinRAR Tanpa Basa Basi No Hoax

Tutorial Cara Bobol Password WinRAR Tanpa Basa Basi No Hoax - Tutorial Cara Membobol/Menjebol Password WinRAR - Cara Membuka Winrar Yang diberi Password Setelah sekian lama, akhirnya saya punya waktu luang juga untuk menulis tutorial kembali. Banyak sekali dari kita bertanya-tanya...Gimana sih cara jebol password rar? Ada gak cara buat jebol password rar yang gampang, ga pake mikir yang berat-berat? Gimana cara jebol password rar yang praktis?

Di sini saya akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan di atas TANPA BASA-BASI! Karena saya akan memaparkan bagaimana MUDAHNYA MEMBOBOL PASSWORD RAR KURANG DARI 8 LANGKAH.


Berikut pemaparannya:

1. Download dulu software winrar pass remover (IDWS link): http://www.indowebster.com/aha__1.html

PASSWORD: coba!^)*!(**jebol**!^^&*passwordinikalaubisaXP

2. Setelah download, ya diekstrak dan install sendiri ya (saya anggap anda semua mengerti bagian yang satu ini)

3. Buka programnya



4. Kemudian klik open untuk membuka file rar yang diproteksi dengan password. Berikut adalah file yang digunakan dalam tutorial: http://www.indowebster.com/readme__2.html






5. Pilih metode pembobolannya (kali ini saya memilih brute-force di mana allowed characternya digits 0-9, min. length 3 dan max. length 5



6. Lalu mulai pembobolan!

7. Tunggu hasilnya.....Tada! Ternyata dalam waktu KURANG DARI 2 MENIT password berhasil dibobol





Cara ke-2 (metode dictionary)

Metode kali ini menggunakan kamus (dictionary) yang berisi kata, karakter yang disusun berurutan dalam bentuk teks.

1. Jalankan program

2. Buka file yang diproteksi. Download di sini untuk file yang digunakan kali ini: http://www.indowebster.com/tes_file_2.html (dictionary-nya cari di internet atau buat sendiri ya)

3. Pilih metode pembobolan, yakni dictionary. Pilih file kamusnya.



4. Lakukan pembobolan!

5. Tunggu hasilnya....dan......wuih! ternyata berhasil dibobol pula password yang berisi kombinasi karakter! ^_^



*** Lama waktu pembobolan bergantung kepada panjang string password, kombinasi karakter, kecepatan CPU, VGA Card, RAM, dan HD Anda ^_^


Selamat mencoba ya ^_^

Sekian dari saya, tunggu tutorial mendatang yang LEBIH MENANTANG, MENARIK, DAN MUDAH dari saya!!!

sumber : http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=41594&page=1
Rating:4.5

Article Information :
Description: Tutorial Cara Bobol Password WinRAR Tanpa Basa Basi No Hoax
Reviewer: Saka Xp - ItemReviewed: Tutorial Cara Bobol Password WinRAR Tanpa Basa Basi No Hoax - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

11 komentar:

  1. lama amet lodingnya

    BalasHapus
  2. 12 tahunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn lama bener cuy............

    BalasHapus
    Balasan
    1. benerrrrrrrrrrrrrr tu gila benerrrrrrrr

      Hapus
    2. benerrrrrrrrrrrrrr tu gila benerrrrrrrr

      Hapus
  3. matamu picek assuuwwww 100 tahun gak kelar2,,,, juancok

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. kalau mau dapt hasilnya harus sabarlah brooooo Oke :)

      Hapus
    2. sy bersaran setiap yang membuat blog usahakan yang bisa menyanjung orang,bukan nya di jelek2,rugi dan mejadi kotor ke pembuatnya,tp sebaliknya,bisa2 berkah blog tuh..!skn trimakasih

      Hapus
  5. mau bongkar password malah di kasih password craker ya paan goblok....

    BalasHapus
  6. BRO regester nya gimana ni

    BalasHapus
  7. saya udah nyobak gak mempan,gak semuanya kena bobol,aplikasi bodoh

    BalasHapus

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This