Cara Mengembalikan Akun FB Facebook Yang Di Hack

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack ini sangat penting diketahui sebagai informasi jika suatu saat akun facebook kita dihack oleh orang tak dikenal. Sebelum menerapkan tips cara mengembalikan akun facebook yang telah dihack, sebaiknya harus diperhatikan dulu apakah kita hanya sekedar lupa password facebook atau memang telah digunakan oleh orang lain.
Ciri-ciri bahwa akun facebook kita telah dihack adalah bahwa photo profil facebook telah di ganti dan telah ada status terbaru sedangkan kita tidak pernah merasa update status tersebut.

Pertama-tama Anda harus mencoba memasukkan ulang kata sandi akun Anda di facebook. Tapi hal ini sangat jarang terjadi karena biasanya hacker telah mengubah alamat email default. Tapi kita juga bisa mendapatkan kembali akun facebook kita jika kita mengenali photo teman-teman di facebook yang biasanya kita harus menebak beberapa pilihan orang di photo facebook tersebut.
Jika cara di atas tetap tidak bisa, maka cara lain untuk mengembalikan akun facebook yang telah di hack adalah dengan mengontak pihak facebook dengan menyampaikan bahwa akun facebook kita telah dihack oleh orang tak dikenal.
Kunjungi http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=account_compromised
Di dalam Formulir kontak Anda perlu mengisi rincian yang benar
Nama lengkap pada facebook
Jaringan (s) facebook seperti halaman atau page yang pernah bergabung sebanyak mungkin
Alamat email untuk login ke facebook
URL (link web address) dari halaman profil
Keterangan dan langkah-langkah untuk mengembalikan masalah facebook ini adalah:
Sediakan sebanyak mungkin informasi tentang bagaimana akun facebook Anda telah dihack. Disarankan untuk memasukkan waktu dan tanggal ketika Anda mampu mengakses account Anda untuk terakhir kalinya. Ini memberikan peluang yang lebih baik untuk mengembalikan account facebook yang telah dihack untuk bisa di ambil kembali.
Dengan cara ini, diharapkan bisa mengembalikan akun facebook yang telah dihack. Walaupun tidak menjamin akun kita kembali namun setidaknya kita telah mencoba.

Rating: 5


Article Information :
Description: Cara Mengembalikan Akun FB Facebook Yang Di Hack
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mengembalikan Akun FB Facebook Yang Di Hack - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This