Ucapan Valentine | Kata Kata Selamat Valentine 2012

Ucapan Valentine atau Kata Kata Valentine / SMS Selamat Hari Valentine, seperti biasa bulan februari tanggal 14 pastinya pada merayakan hari kasih sayang atau sering juga di sebut valentine day, bagi yang merayakan hari kasih sayang ini disini saya pengen memberikan koleksi ucapan valentine romantis buat pacar maupun buat suami atu istri dimana kata kata ucapan valentine ini saya kumpulkan dari berbagi sumber yang ada di internet.
Ucapan Valentine Kata Kata Valentine
Berbagai ucapan dan puisi untuk melengkapi hadiah valentine pastinya di siapkan oleh pasangan yang pengen memberikan kesan pada perayaan valentine day ini, dan mestinya untuk melengkapinya kita berikan ucapan valentine atau kata mutiara valentine yang romantis buat pasangan, dan bisa juga kita kasih kata mutiara cinta agar tambah sip aja,

Kata ucapan Valentine Buat teman
Sahabat bkan matematika ya dpt dhtung nilainya _bkan
ekonomi yg mengharapkan mteri_bkan ppkn yg dtuntut UU_tp shbat adalah sjrah yg akan
d knang hati spanjang masa
Happy valentine
INGET
gula mnqkn mniez
pii p’shbtn qt lbih mniez
plangi cm pny 7 wrna
pii p’shbtn qt pny sjuta wrna
pcar mnqkn stia
pii ttep aza p’shbtn qt yg pllinq SETIA
Happy valentine
P”shbtn spti ngompoL d_cLna
cMua oRanK bSa mLht_nA
pie hanya ta yanK bSa mRskan k_hgtn na…..
thanK”s yaCh dah mow jd ompoL cYu_
Happy valentine
Kata Ucapan Valentine Buat kekasih
Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku. Karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir dalam detak jantungku
waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u
Seumpama warna kuning bulan yang bulat. Aku mengarang ucapan valentine romantis di kertas ini dengan tinta tanpa warna. Meski nanti kertas itu menguning, tekadku sudah bulat seperti bulan. Tak akan meninggalkan malam meski langit tak berbintang. Tak akan meninggalkanmu meski kau tak mencintaiku
Cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadilah valentine day
Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat. Happy Valentine dear..!!
C.L.I.C.K. means :
C= cant live without u
L= love u
I= i miss u
C= care about u
K= kiss from my heart 2 u
So whenever u miss me just say CLICK.
Wanita diciptakn dari rusuk pria,
Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny
Dekat dg lengannya untuk di lindunginy
dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,

……. , . – . – , _ , …….bunga ini
……… ) ` – . . ‘ `( …….ku persembahkan
…….. / . . . .`\ . . \ ……..untukmu
…….. |. . . . . |. . .| ……..yang terindah
……… \ . . . ./ . ./ ………
……….. `=(\ /.=` ………walau
…………. `-;`.-’ …………kita tak
…………… `)| … , ……..pernah bertemu
……………. || _.-’| ……..
…………. ,_|| \_,/ ……..ku yakin
……. , ….. \|| .’ ………….bintang pasti
……. |\ |\ ,. ||/ ………….kan bersinar
…. ,..\` | /|.,|Y\, …………yang selalu
….. ‘-…’-._..\||/ ………….menyinarimu di malam hari
……… _.-`Y| …………..
………….. ,_|| ……………semoga
……………. \|| ………..bunga ini
…………….. || ……….dapat menerangi
…………….. || ………..di setiap langkah
…………….. |/ …….mu

PUISI….
P artinya PUNYA RASA
U berarti UNTUK KAMU
I memiliki IKATAN EMOSI
S bermaksud SENANGKAN HATIMU
I untuk I LOVE YOU….
 Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba
jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup
jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya

kita itu seperti cuaca
kadang cerah kadang ujan
bahkan kadang panas banget…..
kadang berangin
kadang jadi badai
tapi itulah aku..yang akan selalu jadi pedamping mu
dalam setiap cuaca hidup mu…dan hidupku
thx 4 being my valentines….




Allshare rasa kumpulan kata ucapan valentine di atas sudah cukup deh, jika kurang silahkan googling lagi ya masih bayak kok koleksi lainya
10out of 10 based on 9840123 ratings. 1 user reviews.


Article Information :
Description: Ucapan Valentine | Kata Kata Selamat Valentine 2012
Reviewer: Saka Xp - ItemReviewed: Ucapan Valentine | Kata Kata Selamat Valentine 2012 - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This