Cara Install Bahasa Indonesia Di Blackberry Gemini 8520

Cara Install Bahasa Indonesia Di Blackberry Gemini 8520 - yah itulah tutorial kali ini tentang Cara Install Bahasa Indonesia Di Blackberry Gemini 8520 sebenarnya cukup mudah,dan bisa di lakukan siapapun asal tahu urutannya


Alat yang di butuhkan untuk Install Bahasa Indonesia Di Blackberry Gemini 8520 juga sederhana
1. yang utama laptop/PC ga punya pinjem aja dulu heheheheh....
2. habis itu software Blackberry Master Control Program tinggal anda cari aja ya di google,kalau anda pakai windows 7 disarankan menggunakan Blackberry Master control program 1.0.0.0,
3. setelah itu tentunya file bahasa indonesia yang mau di install.kalau file ini anda tinggal download disini BI BB OS 5 setelah di download jangan lupa di exstrac dulu yaa

Setelah semua nya ada sekarang yang kita lakukan adalah:
1.install terlebih dahulu Blackberry master controlnya
2.hubungkan BB anda dngan laptop menggunakan kabel data
3.kalau sudah terhubung maka akan muncul No PIN BB kita,kalau sudah muncul klik tanda panah kebawah seperti ganmbar di bawah

4.kemudian klik COD/JAD maka akan muncul jendela baru seperti di bawah,masukan file COD/JAD yang tadi download,kemudian sellect all dan klik open
5.kemudian klik tombol load tunggu beberapa saat maka handphone anda akan restart sendiri
kalau udah begitu silahkan anda seting sudah ada bahasa indonesia di Blackberry Gemini 8520 anda

Selamat Anda telah sukses mempraktekan Cara Install Bahasa Indonesia Di Blackberry Gemini 8520

SUMBER : http://www.asfa-blog.com/2012/01/install-bahasa-indonesia-di-blackberry.html

Article Information :
Description: Cara Install Bahasa Indonesia Di Blackberry Gemini 8520
Reviewer: Saka Xp - ItemReviewed: Cara Install Bahasa Indonesia Di Blackberry Gemini 8520 - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

5 komentar:

  1. gak bisaaaa bossss.......................

    BalasHapus
  2. Makasih Gan',, it works

    BalasHapus
  3. kok q gk bisa yow
    gk ketemu kk pin BB nya
    gimana nih

    BalasHapus

  4. I have heard a lot about American coach limousine and this blog post shows all your cooperation and loyalty with your work.
    Chicago limo Service

    BalasHapus

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This