Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.comSumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com merupakan salah satu blog yang di kelola oleh blogger Indonesia saat ini, mungkin banyak yang tidak tahu dengan orang dibalik blog ini karena menurut admin ocimweb.com sendiri low profile. Apabila kalian bergabung di salah satu group Facebook bernama Diskusi Blogger Pemula, mungkin pernah melihat sosok pendiri blog poztmo bernama Kang Dudi Jaya. Beliau membuat suatu kontes dengan tema yang sedikit cukup unik dengan keyword yang lumayan panjang, namun hal ini dibuat untuk menunjang blognya kang Dudi agar lebih baik lagi.
<noscript>Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com , Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com </noscipt>
Admin akan sedikit bercerita tentang blog beritama yang sebelumnya memakai domain dari blogspot.com, bagi yang suka mencari channel RCTI TV Online sepertinya sering masuk ke blognya dudijaya.blogspot.com. Dulu blog ini saya rasa digunakan untuk mengikuti kontes-kontes kecil yang ada di Internet, karena pembahasan yang ada adalah seputar menembak keyword dengan relevansi bertajuk optimasi. Namun sekarang blog tersebut merubah temanya menjadi Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com, dengan postingan yang menarik dan membuat kita betah lama-lama disana membuat kita jadi lupa akan waktu.

Pada postingan terbarunya siang hari ini blog beritama membuat suatu postingan bertajuk gemscool, saya rasa beliau memulai langkah baru untuk menembak suatu keyword yang banyak saingannya dengan sedikit optimasi saya rasa pasti berhasil. Desain blog yang sederhana dan speed yang lumayan cepat ditambah iklan Adsense disampaing, membuat blog ini menjadi full SEO template dan mudah di optimasi menurut saya nantinya. Walaupun begitu suatu blog yang baru dirubah membutuhkan suatu waktu untuk bersaing di dunia serp Search Engine, tidak semata-mata dengan membuat kontes nanti akan mendapatkan suatu pengunjung yang banyak juga karena pada saat ini saya lihat masih normal dengan penjunjungnya jadi kita tunggu saya dalam beberapa bulan kedepan menunggu cerita inspirasi.

Topik yang dibahas saya rasa seputar dunia unik dan teknologi terbaru, banyak postingan yang bisa memberikan ilmu dan pengetahuan bagi kita semua contohnya seperti Manfaat Internet, Google Earth Online, Tips Menghilangkan Komedo atau kalian bisa baca juga tentang MyTrans Digital Entertainment TV. Mungkin itu saja cerita yang bisa saya utarakan dari blog barunya kang Dudi, seandainya ada salah kata atau salah penulisan mohon maaf karena saya sendiri adalah newbie yang sedang belajar agar lebih baik lagi.

Itulah mungkin yang bisa kocim berikan pada siang hari ini untuk sobat semuanya, hari senin ini mungkin admin akan mencoba membuat postingan baru lagi seputar teknologi jadi tunggu saja berita terkini lainnya. Terima kasih sudah membaca postingan terbaru seputar Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com, mudah-mudahan apa yang disampaikan diatas bisa membuat kita mendapatkan suatu inspirasi bagi sobat dihari senin ini. 
Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com

Saya tidak mengikuti kontes, saya hanya mengetes seberapa kuat SEO saya ^^ mohon maaf untuk yang saya copas :p


Article Information :
Description: Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

2 komentar:

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This