5 Alasan Pacar Kamu Selingkuh

5 Alasan Pacar Kamu Selingkuh [imagetag]
Selingkuh seolah sudah menjadi trend, bahkan kini selingkuh dianggap menjadi sah dan indah. Ada beberapa pasangan yang pandai menyembunyikan simpanan, ada juga yang memang dasarnya tidak dapat hidup dengan satu pasangan, hal ini yang membuat mereka bertahan dalam zona selingkuhan.

Ini adalah 5 alasan mengapa si dia berselingkuh:
[imagetag]
1. Bosan
Bosan selalu menjadi alasan utama. Ketika hubungan mulain intens, dan tidak ada lagi sesuatu yang ingin diketahui, dia mungkin mulai merindukan "percikan-percikan" kecil yang biasa dirasakan saat memulai dia bertemu dengan seseorang yang mampu memberikan perasaan tersebut, terjadilah perselingkuhan itu.
[imagetag]
[imagetag]
2. Egois
Alasan lain terjadinya perselingkuhan adalah karena adanya sikap dominan dari salah satu pasangan. Biasanya hal ini terjadi karena mereka berpikir hanya dirinya yang memiliki perasaan. Tidak pernah berpikir tentang bahwa ada orang disampingnya yang terluka, selama apa yang ia dapatkan dapat terpenuhi.
[imagetag]
3. Seks
Banyak pasangan yang memilih selingkuh karena mereka memiliki kesempatan untuk memwujudkan sesuatu yang baru. Meski kehidupan cintanya bahagia, tapi jika ada orang baru yang ingin berhubungan intim dengannya, mereka sering berpikir mengapa tidak?
[imagetag]
4. Pura-pura tidak tau

Anda mungkin tau pasangan Anda berselingkuh, tetapi Anda bersikap seolah tidak tau karena tidak ingin ada pertengkaran. Atau mungkin karena Anda teralu sering memaafkannya, sehingga ini membuat diri Anda jenuh. Tetapi jika dibiarkan secara terus menerus, ia akan kehilangan rasa pada diri Anda, karena dia tau Anda akan selalu memaafkan.
[imagetag]
5. Balas dendam
Biasanya balas dendam terjadi karena pasangan Anda merasa tersakiti dan belum memaafkan sikap Anda, sehingga selingkuh menjadi salah satu cara. Tak peduli meski balas dendam yang ia lakukan dapat merusak hubungannya. (ren)• VIVAnews
[imagetag]

FOLLOW TWITTER saya ,dengan mengklik dibawah ini


Article Information :
Description: 5 Alasan Pacar Kamu Selingkuh
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 5 Alasan Pacar Kamu Selingkuh - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This