Prediksi Skor Barcelona Vs Leverkusen 8 Maret 2012

Prediksi Skor Barcelona Vs Leverkusen 8 Maret 2012 - Inilah Prediksi pertandingan Barca vs Bayer Leverkusen. Barcelona tak menganggap remeh kedatangan Bayer Leverkusen ke Camp Nou untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti. Meski unggul 3-1 pada pertemuan pertama, tak membuat Pelatih Josep Guardiola santai menghadapi wakil Bundesliga tersebut.

Guardiola melihat Leverkusen akan datang tanpa beban ke Barcelona.Apalagi,pasukan Robin Dutt ini dalam kondisi penuh percaya diri setelah sukses mengalahkan Bayern Muenchen 2-0 di ajang Bundesliga,Sabtu (3/3).

Kemenangan itu sekaligus mengukuhkan konsistensi penampilan Leverkusen.Mereka mengemas tiga kemenangan beruntun di Bundesliga setelah dikalahkan Barcelona di leg pertama.“Mungkin,orang memandang kekuatan Leverkusen tak seberapa dan menganggap remeh mereka.Namun,kami masih harus bekerja keras menyiapkan diri menghadapi mereka.

Leverkusen sebuah tim yang mahir memanfaatkan sepak pojok dan mampu menembus fase knock-out Liga Champions,” kata Guardiola, Namun,yang membuat El Azulgrana tetap tenang adalah gaya permainan Barcelona yang selalu sukses menutup ruang gerak lawan.Setiap tim yang bersua El Azulgrana,mereka jarang mendapat kesempatan menyerang,karena Lionel Messi dkk selalu mengontrol permainan dengan beberapa passingakurat. Pasukan Guardiola menekan musuh dengan penguasaan bola setidaknya 70% di setiap pertandingan.Juara bertahan Liga Champions dan Primera Liga itu tidak pernah menahan bola terlalu lama dan langsung dikirim ke depan.
Imbasnya,lawan kesulitan mengembangkan permainan. Berkat pola itu Barcelona cuma sekali kebobolan lebih dari dua gol sepanjang musim ini.Hanya Osasuna yang sanggup melakukannya ketika menang 3-2 di ajang Primera Liga pada 12 Februari lalu.Bahkan, berdasarkan statistik,klub Katalan itu tidak pernah kalah dengan margin hingga tiga gol. Terakhir kali Barcelona menelan kekalahan telak saat tumbang 1-4 dari Guadalajara dalam laga persahabatan, Agustus lalu.

Rekor bagus ini tercipta karena Barcelona memiliki sejumlah pemain yang mahir melakukan passing.Xavi Hernandez,misalnya.Playmaker Spanyol itu membukukan 1.553 passing tepat sasaran pada kompetisi musim ini. Catatan itu mengukuhkan Xavi sebagai pemain dengan passingterbanyak di Eropa. Jumlah itu bahkan lebih banyak 50% dari total passingbeberapa klub Primera Liga.

“Beban kami memang lebih ringan pada pertandingan nanti.Tapi,bukan berarti kami bisa bersantai.Karena itu,kami mengusung misi meraih kemenangan,”ujar Xavi,dikutip Goal. Messi masuk kategori ini.Selain membukukan 43 gol di semua kompetisi, bomber berpaspor Argentina itu juga mencatat 1.351 passingpada musim ini.Dia dibuntuti full backDaniel Alves dengan 1.215 passing.

Real Madrid yang kini tercatat sebagai tim tersubur bahkan tidak mampu bersaing di sektor tersebut.Terbukti, gelandang Xabi Alonso cuma membukukan 1.271 passing. Bahkan,Mikel Arteta (Arsenal) masih tertinggal lantaran baru mencatat 1.207 passing. Dengan permainan seperti itu, cukup sulit bagi Leverkusen mengatasi defisit dua gol melawan Barcelona.

Mereka harus menang dengan selisih tiga gol untuk bisa melaju ke fase berikut. Terpenting,wakil Bundesliga itu wajib mencegah tuan rumah menciptakan gol. Namun,fakta menunjukkan,Barcelona cukup dominan pada babak awal. Produktivitas mereka pada 15 menit pertama menembus 17.8%.

Sementara antara menit 15–30 mencapai 15.1% dan 19.2% jelang turun minum. Agresi Barcelona menurun pada 30 menit pertama babak kedua. “Itu menunjukkan betapa sulitnya tugas yang harus kami selesaikan.Tapi,kami tidak akan menyerah hingga pertandingan usai. Kami akan berusaha mengubah nasib di sana (Camp Nou),”ujar penyerang Leverkusen Stefan Kiessling.

Head To Head Barcelona vs Bayer Leverkusen :
15 Feb 2012 Bayer Leverkusen 1-3 Barcelona (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
4 Mar 2012 Barcelona 3-1 Sporting Gijon (LL)
27 Feb 2012 Atletico Madrid 1-2 Barcelona (LL)
20 Feb 2012 Barcelona 5-1 Valencia (LL)
15 Feb 2012 Bayer Leverkusen 1-3 Barcelona (UCL)
12 Feb 2012 Osasuna 3-2 Barcelona (LL)

Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen :
3 Mar 2012 Bayer Leverkusen 2-0 Bayern Munich (BJ1)
25 Feb 2012 FC Koln 0-2 Bayer Leverkusen (BJ1)
18 Feb 2012 Bayer Leverkusen 4-1 FC Augsburg (BJ1)
15 Feb 2012 Bayer Leverkusen 1-3 Barcelona (UCL)
11 Feb 2012 Borussia Dortmund 1-0 Bayer Leverkusen (BJ1)

Susunan Pemain Barcelona vs Bayer Leverkusen:

Barcelona : Víctor Valdés, Gerard Piqué, Carles Puyol, Daniel Alves, Éric Abidal, Xavi, Andrés Iniesta Luján, Sergio Busquets Burgos, David Villa, Alexis Sánchez, Lionel Messi

Bayer Leverkusen : Bernd Leno, Ömer Toprak, Stefan Reinartz, Michal Kadlec, Vedran Corluka, Simon Rolfes, Lars Bender, Sidney Sam, Gonzalo Castro, Andre Schürrle, Stefan Kießling

Prediksi skor pertandingan Barcelona vs Bayer Leverkusen : Barcelona 2-0 Bayer Leverkusen. Pertandingan Barcelona v Bayer Leverkusen di siarkan langsung di RCTI jam 02.30 WIB, Tanggal 8 Februari 2012.

rating 5


Article Information :
Description: Prediksi Skor Barcelona Vs Leverkusen 8 Maret 2012
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Prediksi Skor Barcelona Vs Leverkusen 8 Maret 2012 - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This