HASIL DAN VIDEO BIRMINGHAM CITY VS CHELSEA 0-2 YOUTUBE

HASIL DAN VIDEO BIRMINGHAM CITY VS CHELSEA 0-2 YOUTUBE - Berikut informasi selengkapnya tentang Video youtube Birmingham city vs Chelsea - Hasil skor Birmingham city vs Chelsea. Hasil Pertandingan Birmingham city vs Chelsea. Chelsea memastikan diri melaju ke babak perempatfinal Piala FA. Hasil itu diperoleh 'Si Biru' usai mengalahkan Birmingham City dengan skor akhir 2-0 pada partai ulangan babak kelima. Baca Hasil dan video Arsenal vs AC Milan Liga Champions.

Bertempat di Saint Andrew's, Rabu (7/3/2012) dinihari WIB, kedua kubu bermain imbang tanpa gol di sepanjang babak pertama.

Pertandingan ulangan babak kelima Piala FA antara Birmingham City melawan Chelsea masih berjalan seimbang. Hingga babak pertama ditutup skor masih imbang tanpa gol.

Laga antara Birmingham kontra Chelsea digelar di St. Andrews, Rabu (7/3/2012) dinihari WIB. Ini merupakan laga perdana Roberto Di Matteo sebagai manajer interim The Blues usai Andre Villas-Boas dipecat pada akhir pekan lalu.

Chelsea langsung menggebrak. Fernando Torres menemui Juan Mata di depan gawang, tapi sepakannya bisa ditangkap oleh kiper Colin Doyle. Peluang yang bagus dari tim tamu.

Giliran Birmingham melakukan serangan balasan. Wade Elliot menerobos ke kotak sambil berputar ia melepaskan tembakan ke arah gawang. Petr Cech harus jatuh untuk menghentikan bola.

Cech melakukan penyelamatan gemilang. Mutch mengirim umpan silang, Cech dengan baik menghalau bola tandukan Zigic.

Satu menit menjelang waktu normal babak pertama, Chelsea kembali mendapat peluang. Torres melakukan tendangan yang sedikit saja melebar dari gawang Birmingham. Skor akhir babak pertama masih 0-0.

Gol! Chelsea memimpin 1-0. Mata melakukan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti yang bersarang ke pojok kiri bawah gawang Doyle.

Tak berapa lama kemudian, Chelsea berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Umpan Ramires diselesaikan dengan sepakan apik oleh Raul Meireles dari sisi kanan kotak.

Chelsea berpeluang menambah keunggulannya setelah wasit menunjuk titik putih pasca Torres dilanggar Guiranne N'daw. Namun hal itu urung terjadi karena tembakannya berhasil ditepis.

Tertekan, Birmingham mampu membalas serangan. Pemain pengganti Chris Burke mengirim bola kepada Jordan Mutch. Bola sepakannya masih melambung dari gawang Cech.

Menjelang pertandingan usai, Birmingham mendapatkan peluang lewat Marlon King. Namun tembakannya bisa diselamatkan oleh Cech.

>



[ kang-jaya.blogspot.com/2012/03/hasil-dan-video-birmingham-city-vs.html ]

rating 5


Article Information :
Description: HASIL DAN VIDEO BIRMINGHAM CITY VS CHELSEA 0-2 YOUTUBE
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: HASIL DAN VIDEO BIRMINGHAM CITY VS CHELSEA 0-2 YOUTUBE - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This