Polisi Cantik Dan Polisi Ganteng

Polisi Cantik Dan Polisi Ganteng Kotak Hitam Dunia
[imagetag]

Kalau di Bandung ada polisi ganteng sekelas Bripda Saeful Bahri, yang heboh lewat Twitter, di Jakarta pun ada polisi cantik. Polisi wanita (Polwan) yang satu ini memang lebih dulu eksis di hadapan publik dibandingkan dengan polisi ganteng asal bandung itu. Siapa polisi cantik itu?

Mereka adalah Briptu Eka Frestya dan Brigadir Awy Olivia yang menjadi presenter National Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya. Mereka juga sering nongol di sebuah stasiun televisi swasta untuk mengabarkan jalannya arus lalu lintas.

Berikut foto Briptu Eka Frestya (Polisi Cantik):

[imagetag]

Sebelumnya dunia maya dihebohkan foto tersembunyi yang diunggah di Twitter. Sejak itulah fenomena "Polisi Ganteng" muncul dan mendapat banyak respon dari pengguna twitter tak terkecuali artis sekaligus penyanyi Sherina Munaf.

Berikut foto Bripda Saeful Bahri (Polisi Ganteng):

[imagetag]

Terlepas dari semua itu, muncul pertanyaan manakah yang akan lebih heboh. Apakah "Polisi Ganteng" dari Bandung atau "Polisi Cantik" dari Jakarta? Hayoo,, coba tebak menurut kamu mana yang lebih heboh?

Tentu, kita sebagai masyarakat biasa mengharapkan hal semacam ini tidak akan mengganggu kinerja dari para polisi. Semoga ini hanya sebuah hiburan saja dan tidak akan berpengaruh besar pada kinerja anggota kepolisian.

Sebagaimana tugas aslinya, Polisi Indonesia wajib menjaga dan melindungi masyarakat. Dimana Polisi Indonesia juga harus bisa menjadi panutan atau publik figur yang baik untuk masyarakat.
FOLLOW TWITTER saya ,dengan mengklik dibawah ini


Article Information :
Description: Polisi Cantik Dan Polisi Ganteng
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Polisi Cantik Dan Polisi Ganteng - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This