Dirly Idol dan Celine Evangelista Menikah

Dirly Idol dan Celine Evangelista Menikah - Info Terbaru mengejutkan datang dari pasangan penyanyi Dirly Idol dan artis Celine Evangelista. Pasangan artis itu dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Dua tahun menjalin hubungan rupanya membuat Dirly dan Dirly Idol dan Celine Evangelista Menikah Celine Evangelista mantab akhirnya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan yang sudah bertunangan pada 14 Februari 2011 mengaku Dirly Idol dan Celine Evangelista Menikah sudah siap untuk segera melepas lajangnya.
Dirly Idol dan Celine Evangelista Menikah
Dearly Dave Sompie atau Dirly adalah runner-up Indonesian Idol 3 (2006). Dirly adalah finalis Indonesian Idol termuda asal Manado yang masih duduk di bangku SMU saat mengikuti audisi Indonesian Idol. Kehadiran Dirly di ajang Indonesian Idol musim ketiga Dirly Idol dan Celine Evangelista Menikah sempat menimbulkan kontroversi. Banyak pihak yang menganggap bahwa Dirly dapat bertahan hanya karena tampangnya yang menarik. Sedangkan Celine Evangelista adalah Seorang artis. Ia memulai kariernya lewat pemilihan Model.

Dirly Idol dan Celine Evangelista Menikah
Namun nama Celine Evangelista lebih dikenal lewat berbagai sinetron. Celine juga pernah menjadi model video klip sebuah grup musik. Untuk pernikahannya, Dirly pernah Dirly Idol dan Celine Evangelista Menikah berangan-angan ingin membuat pesta pernikahannya tersebut di pantai. Namun pernikahan antara Dirly dan Celine Evangelista tidak digelar di Jakarta.

Dirly Idol dan Celine Evangelista Menikah
Manado dipilih Dirly dan Celine Evangelista untuk mengikat janji sehidup semati karena keduanya memang berasal dari Manado. Hingga kini, belum diketahui kepastian tanggal dan Dirly Idol dan Celine Evangelista Menikah lokasi pernikahan Celine dan Dirly. Keduanya memang sepakat untuk merahasiakan pernikahan mereka.

rating 5


Article Information :
Description: Dirly Idol dan Celine Evangelista Menikah
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dirly Idol dan Celine Evangelista Menikah - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.
DMCA.com
Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi .

Rekomendasi Post

Posting Komentar

 
x

We Need Your Help :(

Subscribe Now !
 
 FB


Get This